Jimmy Fallon Dengan Kejam 'Mengolok-Olok' Pesawat Roket Milik Jeff Bezos
AP Photo/AFP
Selebriti

Jimmy Fallon belum lama ini berkomentar menohok perihal bentuk roket milik miliarder, Jess Bezos, yang juga baru saja terbang ke luar angksa. Lantas seperti apa pernyataan kocak Jimmy Fallon itu?

WowKeren - Presenter sekaligus komedian asal Amerika yakni Jimmy Fallon belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Jimmy diklaim sedikit menertawakan pebisnis sekaligus miliarder Jeff Bezos.

Seperti yang diketahui, Jeff belum lama ini pergi ke luar angkasa dengan roket pribadi miliknya. Namun, sejumlah masyarakat malah salah fokus dengan bentuk dan model roket milik Jeff.

Perasaan aneh itu juga dirasakan oleh Jimmy Fallon. Hal itu bermula saat Jimmy membahas sejumlah miliarder dunia yang berusaha mewujudkan mimpi mereka untuk bisa terbang ke luar angkasa.

Pasalnya, sebelum Jeff, miliarder Sir Richard Branson juga baru saja terbang ke luar angka. Yang mana penerbangan Jeff direncanakan seminggu setelah Sir Richard pergi ke luar angkasa.


Sementara itu, Jeff dikabarkan pergi ke luar angkasa selama 11 menit saja. Roket milik Jeff itu diketahui bertipe New Shepard. Usai 11 menit mengudara di luar angkasa, Jeff mendarat dengan selamat kembali ke Bumi.

Penerbangan Jeff ke luar angkasa itu bertepatan dengan peringatan 52 tahun pendaratan Apollo 11 di Bulan. Jimmy Fallon kemudian bergurau jika miliarder Warren Buffett juga akan menyusul Jeff dan Sir Richard menuju luar angkasa.

Lucunya, Jimmy menyebut Warren akan terbang ke luar angkasa dengan roket berbentuk balon udara milik kakek di film kartun "Up". "Besok miliarder Warren akan mencoba dan naik ke sana dengan balon seperti orang tua dari Up," celetuk Jimmy.

Jimmy kemudian melanjutkan komentar menohok sekaligus kocaknya kepada Jeff Bezos. "Oh, itu tampak hebat. Ya. Anda adalah seorang pria dari orang-orang, hanya pergi ke luar angkasa," ujar Jimmy. "Dia terlihat seperti perpaduan antara Buzz Lightyear dan Woody: dua lawan satu."

Semakin tak terkontrol, Jimmy dengan selera humor yang tinggi mengatakan jika roket milik Jeff seperti alat kelamin seorang pria, yang mana bentuknya membuat banyak orang salah fokus. "Ini satu-satunya roket yang menyusut dalam cuaca dingin," seru Jimmy. "Sepertinya alat kelamin laki-laki".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait