Jungkook BTS Sempat Kerja Part Time Sebelum Debut, Gajinya Digunakan untuk Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam tweet pra debut yang baru-baru ini beredar di Twitter, member termuda BTS itu memberi tahu penggemar bagaimana ia menghabiskan gajinya hasil kerja part time.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai sosok yang perhatian dan bijaksana. Baru-baru ini penggemar menyoroti kembali bagaimana si "golden maknae" menghabiskan gajinya sebelum debut.

Sebagian besar cerita tentang perhatian Jungkook berasal dari setelah ia melakukan debutnya dengan BTS. Penyanyi kelahiran 1997 itu selalu peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Dalam tweet predebut yang baru-baru ini beredar, Jungkook memberi tahu penggemar bagaimana ia menghabiskan gajinya.

Jungkook BTS Pernah Kerja Part Time Sebelum Debut, Gajinya Digunakan untuk Ini

Source: Twitter

"Hari ini adalah hari yang produktif. Aku pergi berbelanja untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan juga makan beberapa makanan lezat. Aku membeli pakaian untuk ibuku dengan gajiku jadi aku bangga pada diri saya sendiri," ungkap Jungkook.


Pelantun "Still With You" itu melanjutkan, "Aku harus mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan bekerja paruh waktu lagi. Aku akan menghasilkan uang. Aku yang paling biasa hari ini."

Meskipun Jungkook bisa menghabiskan seluruh gajinya untuk dirinya sendiri, ia memilih untuk membelanjakannya untuk sang ibunda. Ini membuktikan betapa perhatian dan perhatiannya member termuda BTS itu.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

"Permission to Dance" juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts