Hyunjin Kembali Beraktivitas Bareng Stray Kids Usai Tuduhan Bullying, Ini Kata Netizen
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kedelapan member Stray Kids duduk mengelilingi meja putih besar dengan pakaian kasual sambil melakukan percakapan yang berbeda. Mengenakan beanie hitam, Hyunjin mencuri perhatian.

WowKeren - Stray Kids baru-baru ini mengadakan siaran V Live dan kembalinya Hyunjin dalam aktivitasnya grup ini telah membuat semua penggemar mereka senang. Selama sesi V Live, penggemar Stray Kids (STAY) dapat melihat Hyunjin di antara semua member grupnya, melengkapi OT8 yang telah ditunggu-tunggu semua orang.

Kedelapan member Stray Kids duduk mengelilingi meja putih besar dengan pakaian kasual sambil melakukan percakapan yang berbeda. Mengenakan beanie hitam, Hyunjin mencuri perhatian saat dia bersinar cerah dengan senyum lebar.

Sudah 5 bulan sejak Hyunjin hiatus, yang berarti sudah 5 bulan Stray Kids beraktivitas tanpanya. Tentu, ini berarti STAY di seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu kembalinya Hyunjin meledak dalam kegembiraan saat melihat wajah idol tersebut.

Namun, reaksi berbeda ditunjukkan netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebuah postingan menyoroti kembalinya Hyunjin usai kontroversi bullying yang menimpanya, dan netizen menanggapi comeback-nya di Stray Kids dengan sinis.


Hyunjin Kembali Beraktivitas Bareng Stray Kids Usai Tuduhan Bullying, Ini Kata Netizen

Source Foto: Naver V Live

"Dimana hati nuraninya?" komentar netizen. Ini grup kedua yang tidak aku dengarkan musiknya karena salah satu membernya adalah tukang bully di sekolah," komentar netizen. "Ini gila, keke. Aku tidak berpikir Stray Kids akan lebih populer di masa depan..." ujar yang lain.

"Bukankah Hyunjin member yang paling populer? Itu sebabnya JYP tidak mengeluarkannya dari grup," kata netizen. "Dia hanya mem-bully cewek... Korbannya cewek semua... Tapi gila masih ada cewek yang suka dengannya," komentar yang lain. "Apa yang Park Jin Young lakukan sekarang? Berhenti berbicara tentang kepribadian," tambah lainnya.

Sementara itu, Stray Kids baru saja merilis trailer comeback mereka yang menampilkan Hyunjin, mengkonfirmasi comeback OT8 dari boy grup tersebut. Penggemar di seluruh dunia memberikan dukungan penuh untuk Hyunjin dan menyambutnya kembali.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts