Nadia Christina Beber Fakta Pengakuan Hamil Di Luar Nikah Dengan Alfath Fathier: Salah Persepsi
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Sebelumnya Nadia Christina memang sempat mengaku hamil di luar nikah dengan Alfath Fathier. Namun kali ini Nadia menegaskan hamil setelah sah menjadi istri Alfath Fathier.

WowKeren - Nadia Christina sempat mengaku hamil di luar nikah dengan Alfath Fathier. Namun ternyata kisah sebenarnya tidak begitu. Hal itu dijelaskan oleh Nadia saat ngobrol dengan Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDul TV pada Selasa (20/7).

Dalam obrolan ini, Nadia mengaku menikah secara agama bukan siri. Ia menegaskan hamil setelah sah menjadi istri Alfath Fathier. Awalnya Maia memang sempat bertanya soal rumor yang beredar menyebut Nadia hamil di luar nikah.

"Salah persepsi, ya. Salah mengartikan," jelas Nadia. "Karena dua-duanya (kedua pernikahan pertamanya) masih nikah agama, jadi kalian bingung."

"Karena kamu nikah secara agama maka dianggap hamil di luar nikahh. Itu kamu menikah dulu secara agama baru kamu hamil," timpal Maia Estianty meluruskan. "Lalu orang tua memutuskan untuk nikah, 'Yuk, sahin, yuk' (untuk menikah dengan resepsi)," sambung Nadia.


Maia sendiri sempat memberi penjelasan soal perbedaan menikah siri dan menikah secara agama. Ia mengatakan bahwa menikah siri artinya pernikahan tersebut dilakukan secara rahasia sedangkan menikah secara agama tidak dicarat oleh negara.

"Menikah agama April, habis itu hamil," cerita Nadia. "Habis hamil, kedua orang tua, orang tua Alfath, orang tua aku sepakatlah, 'Nih, anak-anak disahin aja, yuk', gitu. Yaudah, terjadilah resepsi yang rame-rame di mana-mana itu kemarin."

Nadia kemudian menceritakan saat keguguran anak Alfath Fathier. Tak dipungkiri, Nadia menjadikan momen keguguran yang dialaminya tersebut adalah teguran dari Tuhan.

"2 minggu hamil terus keguguran, tapi kalau secara kedokteran dihitung 4 minggu gitu," beber Nadia.

"Jujur dari latar belakang, kejadian yang saya alami, kayaknya keguguran adalah salah satu jalan dari Tuhan untuk saya," ujar Nadia. "Karena kalau misalkan dilanjutin kasian banget nih baby-nya dapat serangan dari mana-mana, dimaki dimana-mana, dengan mental ayah dan ibunya kok belum siap gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel