Cerai Secara Agama, Nadia Christina Ternyata Nombok 300 Juta Hingga Sindir Alfath Fathier
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina sudah resmi pisah dan cerai secara agama. Ia pun mengungkap soal pengalamannya yang harus keluar sampai 300 juta demi membiayai kebutuhan hidup lantaran Alfath Fathier tak menepati janjinya.

WowKeren - Nadia Christina mengungkap kisah pilu pernikahannya dengan pesepakbola Alfath Fathier. Tak disangka-sangka, Nadia dan Alfath kini telah cerai secara agama setelah kasus dugaan KDRT terkuak.

"Sudah (berpisah). Dari isoman dari hari ke tiga atau ke empat. Jadi kedua belah pihak setuju bercerai, ya sudah," kata Nadia. "Karena ada data-data yang masuk ke KUA belum lengkap. Jadi terhitungnya masih kayak nikah agama."

Nadia juga membeberkan hubungan dirinya dan Alfath memang toxic. Ia harus mengalami berbagai kerugian dari mulai mental, fisik sampai materi. Ia mengaku merugi sampai Rp300 juta lantaran menjalin hubungan hingga menikahi Alfath.

"Banyak (kerugian) mental, fisik, materi juga wah banyak deh, semua aspek kehidupan yang saya senangi dan sukai sudah dihancurkan sama dia. Berarti tandanya sudah nggak paslah ya. Sudah mesti jauh-jauh, sudah toxic," katanya di Jakarta, 21 Juli. "Perkiraan ya, 4 bulan kenal, saya sudah habis Rp250 juta sampai 300 jutalah


Dana ratusan juta itu dihabiskan untuk berbagai macam kebutuhan. "Untuk biaya pernikahan, biaya sehari-hari, untuk nongkrong-nongkrong juga. Macem-macam, liburan juga. Makin ke sini makin ke buka, sejak awal 'Kok laki-laki nggak ngeluarin dompet'," katanya.

Ironisnya, Alfath hanya membayar 10-20 persen dari uang tanggungan itu. Padahal sebelumnya, Alfath berjanji akan membiayai kehidupan Nadia setelah menikah. Sayangnya janji itu hingga kini tak ditepati.

"Percaya saja. Jadi, kalau sudah nikah itu pas gue ada ya udah gue bantu, pas suami ada nanti suami yang bantu ya. Tapi ternyata, pas ditunggu-tunggu nggak ada juga. Tetap saja dari saya," seru Nadia. "Kasih nafkah ini untuk dapur, ini untuk listrik, nggak ada. Saya bayar listrik segala macam kurang pantas."

Saat ini, Nadia juga sedang mempersiapkan diri untuk mempolisikan Alfath akibat dugaan KDRT. Nadia membeberkan keluarga Alfath sempat panik soal ancaman itu.

"Keluarganya Alfath mohon-mohon tolong dong neng, jangan ke polisi gitu. Tolong dong dibicarakan baik-baik. Aduh, saat itu saya sampai mengirimkan foto wajah saya yang babak belur akibat kekerasan dia," kata Nadia. "Mereka keluarganya bilang, kita nggak bisa nasihati Alfath Fathier."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel