BTS Kalahkan Grup Sendiri di Chart Oricon, Tiga Lagu Sukses Tempati Puncak
Musik

Pada Rabu (21/7), Oricon menerbitkan chart streaming minggu ini (secara resmi tertanggal 26 Juli), dan BTS sendirian menyapu tiga tempat teratas dengan tiga lagu hits mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) selalu mencetak prestasi di manapun mereka berada mulai di Korea, Amerika Serikat, hingga Jepang. Dengan rilisan terbaru mereka, boy grup tersebut benar-benar mendominasi chart streaming mingguan Oricon terbaru.

Pada Rabu (21/7), Oricon menerbitkan chart streaming minggu ini (secara resmi tertanggal 26 Juli), dan BTS sendirian menyapu tiga tempat teratas. Tiga lagu mereka yaitu "Permission to Dance," "Butter," dan "Dynamite" sukses menempati puncak.

Lagu hit terbaru grup ini, "Permission to Dance" naik ke No. 1 di chart minggu ini, mengakhiri delapan minggu dominasi "Butter" di puncak chart streaming. Menurut perhitungan Oricon, lagu tersebut mencapai 21.430.094 streaming yang mengesankan dari 12 hingga 18 Juli.


BTS Kalahkan Grup Sendiri di Chart Oricon, Tiga Lagu Sukses Tempati Puncak

Source: Soompi

Sementara itu, setelah delapan minggu berturut-turut di No 1, "Butter" turun ke No 2 dengan total 14.846.308 streaming untuk minggu 12 hingga 18 Juli. Akhirnya, hit BTS 2020, "Dynamite" naik kembali ke chart ke No. 3 minggu ini dengan total 7.145.285 streaming.

BTS juga membuat sejarah Oricon di chart album minggu ini, di mana CD single "Butter" memulai debutnya di No. 1. Prestasi ini membuat grup tersebut menjadi artis asing pertama yang menduduki puncak chart album mingguan Oricon dengan sembilan album berbeda.

Selamat kepada BTS atas kesuksesan mereka yang berkelanjutan di Jepang. Sementara itu, BTS juga dikabarkan berkolaborasi dengan Coldplay untuk album terbaru grup band tersebut yang akan dirilis paruh kedua 2021. Benar atau tidaknya, kita tunggu bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru