Ibunda Sarah Menzel Masih Ingin Kenalan dengan Keluarga Hermansyah, Belum Restui Azriel?
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah berhubungan selama beberapa bulan terakhir. Kepada Venna Melinda, Luhde Menzel mengungkap pendapatnya mengenai Azriel.

WowKeren - Venna Melinda berkesempatan mewawancarai Luhde Menzel, ibunda Sarah Menzel yang belakangan dikenal sebagai kekasih Azriel Hermansyah. Dalam kesempatan tersebut, Venna bertanya soal restu Luhde terhadap hubungan Azriel dan Sarah.

Luhde Menzel kemudian mengungkap penilaiannya mengenai keluarga Hermansyah. Meski sudah akrab, Luhde mengaku masih ingin mengenal keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty lebih jauh. Apalagi ayah Sarah juga sedang tidak berada di Indonesia.

"The Hermansyah family itu sama seperti family kita. Jadi mereka itu warm (hangat), artinya seperti di YouTube itu aslinya begitu," terang Luhde dalam vlog yang dibagikan Venna Melinda pada Kamis (22/7). "Dan kalo Sarah diajak sama Bunda, sama Mas Anang, dia kan 18 tahun, tetep saya ngawal."

"Saya kepingin lebih mengenal keluarga The Hermansyah. Tentunya keluarga The Hermansyah juga kepingin lebih mengenal keluarga kita," tambahnya. "Jadi tetep dengan Kevin (kakak Sarah), sayangnya papanya nggak ada di Bali. Nanti kalo papanya dateng, kita family gathering."


Lantas seperti apa sosok Azriel di mata Luhde? "Si Azriel orangnya sama kayak Sarah, pendiam, baik gitu," ungkapnya di kesempatan yang sama.

Luhde kemudian kembali mengenang momen pertama Azriel dan Sarah bertemu. Baik Luhde dan Ashanty sama-sama tak menyangka apabila mereka akhirnya berpacaran. Namun sebagai orangtua, Luhde dan Ashanty hanya bisa memberikan dukungan.

"Jadi mereka duduk bareng, diem-dieman. Kita nggak berpikiran ke arah sana. So the next day, mereka main catur," cerita Luhde. "Habis itu telpon-telponan, Azriel ke rumah ngobrol habis kerja. Kadang-kadang nemenin Sarah. Akhirnya, kita nggak tau 'Loh Bun gimana ini?' 'Ya wes lah'."

Tampaknya restu telah berada di genggaman Azriel Hermansyah. Namun pertimbangan usia Sarah yang baru 18 tahun membuat hubungan mereka belum kelihatan tanda akan segera diresmikan ke pernikahan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait