Ini Alasan Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Alami Cinta Tragis di 'Blue Birthday'
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, sutradara dan produser 'Blue Birthday' mengungkap alasannya menghadirkan kisah cinta yang tragis. Bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini sutradara (PD) Park Dan Hee dan produser (CP) Yang So Young berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Blue Birthday". Drama ini sendiri cukup diantisipasi karena dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon.

"Blue Birthday" bercerita tentang seorang wanita 28 tahun bernama Oh Ha Rin (Yeri) yang masih berduka atas kematian cinta pertamanya satu dekade lalu. Di hari ulang tahunnya yang ke-18, Oh Ha Rin memutuskan untuk mengatakan cintanya pada sang sahabat yakni Ji Seo Jun (Hongseok). Nahas, Ji Seo Jun justru mengakhiri hidupnya pada hari itu hingga membuat Oh Ha Rin syok berat.

Sepuluh tahun berlalu, Oh Ha Rin menemukan foto misterius peninggalan Ji Seo Jun. Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengan Ji Seo Jun sekali lagi, Oh Ha Rin tiba-tiba kembali ke masa lalu saat dia masih hidup.

Selama wawancara, PD Park Dan Hee dan CP Yang So Young mengungkap alasannya menghadirkan kisah cinta yang tragis. Mereka menggambarkan "Blue Birthday" sebagai "Kisah cinta yang memilukan namun indah dari Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun yang melampaui ruang dan waktu."

Mereka menjelaskan, "Aku ingin menggambar sinar cinta yang mekar bahkan di tengah tragedi melalui Seo Jun yang tiba-tiba bunuh diri, dan Ha Rin, yang mengambil risiko untuk menyelamatkannya dengan kembali ke 10 tahun yang lalu."


CP Yang So Young kemudian menjelaskan bahwa drama ini akan menghadirkan ketegangan yang mengasyikkan. "Kombinasi romansa dan perjalanan waktu menangkap cinta yang melampaui waktu, serta kombinasi thriller dan perjalanan waktu mengandung ketegangan dengan rahasia dan tikungan tersembunyi," ujarnya.

Lebih lanjut, mereka mengungkap poin penyutradaan yang patut diwaspadai pemirsa. Alih-alih fokus pada satu hal saja, tim produksi memutuskan untuk mengemas "Blue Birthday" dengan berbagai macam sisi yang menarik.

"Aku memberikan perhatian besar untuk mempertahankan pusat grativasi agar tidak condong ke arah manapun, baik itu sisi fantasi, romansa maupun thriller. Daripada berfokus pada satu hal, kami mencoba memberi pemirsa berbagai hal untuk dilihat," pungkas mereka.

Sementara itu, "Blue Birthday" bisa disaksikan mulai Jumat (23/7) besok di Naver TV. Tim produksi juga akan merilis drama ini di YouTube pada 6 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru