Disebut Rayakan Tanggal Jadian, Billy Syahputra Kode Balikan dengan Hilda Vitria?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sempat lama pacaran namun berujung putus, kini Billy Syahputra diduga isyaratkan kembali menjalin asmara dengan Hilda Vitria gara-gara rayakan tanggal jadian. Benarkah?

WowKeren - Billy Syahputra mendadak kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria. Bahkan keduanya dikabarkan kembali menjalin asmara.

Hal itu disebabkan karena momen kebersamaan mereka pada beberapa waktu lalu. Pasalnya Billy Syahputra datang menemui adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo sambil ditemani oleh Hilda Vitria.

Mengejutkannya, pertemuan itu disebut untuk merayakan tanggal jadian Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Karena itu, Roy Ricardo mengaku ditraktir makan oleh Billy Syahputra.

"Oke Jon, karena ini tanggal jadian Billy sama Hilda. Jadi kami ditraktir makan," ujar Roy Ricardo di channel YouTubenya, Rabu (21/7).

Ucapan Roy Ricardo itu rupanya tak dibantah atau diiyakan oleh Billy Syahputra. Billy terlihat hanya tertawa menanggapi ucapan Roy Ricardo tersebut.


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya ramai mengungkapkan kebahagiaannya. Mereka mengaku bahagia lantaran menduga Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali menjalin asmara.

Mereka rupanya mendukung jika Billy Syahputra dan Hilda Vitria benar-benar balikan. Namun ada pun netter yang mengasihani penyanyi Memes Prameswari yang sempat santer dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Sebelumnya, kedekatan Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang sempat terlihat. Kedekatan keduanya terlihat saat Billy menghadiri pemakaman ayah angkat dari Hilda Vitria.

Bahkan Billy Syahputra ikut menggotong keranda mendiang ayah Hilda Vitria dan ikut menguburkannya ke liang lahat. Billy juga terlihat menguatkan Hilda Vitria yang saat itu tampak menangis. Bahkan Billy terlihat memeluk sekaligus mengusap punggung Hilda Vitria untuk menguatkan mantan kekasihnya itu.

Namun dari momen tersebut, baik Billy dan Hilda Vitria belum memberikan konfirmasi apapun terkait hubungan mereka. Billy dan Hilda Vitria sama-sama memilih bungkam.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru