Rey Mbayang Lakukan Hal Manis Ini Hingga Puji Habis-habisan Dinda Hauw Usai Wajah Sang Istri Dibully
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Usai unggah foto kece, kini Rey Mbayang lakukan hal romantis ini hingga puji habis-habisan Dinda Hauw yang sebelumnya dicibir seram dan tua saat tampil polos tanpa makeup.

WowKeren - Dinda Hauw jadi bulan-bulanan netizen saat tampil polos tanpa makeup. Wajah polos Dinda Hauw rupanya dicibir seram oleh para netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut wajah polos Dinda Hauw tua dan mirip dengan nenek-nenek.

Sayangnya sampai saat ini, Dinda Hauw tak memberikan tanggapan apapun. Begitu juga dengan sang suami, Rey Mbayang yang ikut bungkam.

Meski begitu, Rey Mbayang terlihat mengunggah postingan anyar setelah Dinda Hauw jadi sasaran bully netizen. Rey Mbayang rupanya mengunggah foto saat tampil kece bersama Dinda Hauw dan buah hati mereka, Arshaka.

Tak lama setelah unggahannya itu, Rey Mbayang rupanya langsung pasang badan untuk Dinda Hauw. Dengan mengunggah foto cantik Dinda Hauw saat sedang berdoa, Rey Mbayang memuji habis-habisan istrinya itu yang dinilainya memiliki akhlak mulia dan tak pernah mencela orang lain.

"Aku jatuhkan hati ku ke DIA," tulis Rey Mbayang di postingan Instagram Stories pada Kamis (22/7). "Dia yang memiliki sesuatu yang orang lain tidak punya, Dia yang berakhlak mulia, Dia yang selalu menganggap semua wanita itu cantik."


"Dia yang tidak mau mencela. Dia yang sejak kecil tidak membebani keluarganya. Dia yang selalu berusaha Ikhlas. Dia yang sibuk memperbaiki diri setiap harinya. Dan Dia yang tidak melulu mengejar dunia," tulis Rey Mbayang.


Rey Mbayang Lakukan Hal Manis Ini Hingga Puji Habis-habisan Dinda Hauw Usai Wajah Sang Istri Dibully

Instagram Stories

Menyusul unggahannya itu, Rey Mbayang rupanya membagikan video saat Dinda Hauw tampil dengan riasan simpel. Dinda Hauw sendiri tampak tersenyum manis saat kamera Rey Mbayang menyorot dekat wajahnya.

Tak cukup sampai di situ, Rey Mbayang juga melakukan hal manis untuk Dinda Hauw. Pasalnya, ia tampak menyanyikan lagu sembari mengelus pelan kepala Dinda Hauw.

"You are so beautiful to me. Can't you see," begitu lirik lagu yang dinyanyikan oleh Rey Mbayang pada Dinda Hauw.

Rey Mbayang pun memuji Dinda Hauw adalah wanita tercantik di kerajaannya. "Tercantik di kerajaanku.. Dan akan terus di perjuangkan," tulis Rey Mbayang sambil menandai akun Instagram Dinda Hauw.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts