Tak Hadir Di Pernikahan Gwen Stefani Dan Blake Shelton, Luke Bryan Kirimkan Kado Tak Terduga
lukebryan/blakeshelton
Selebriti

Luke Bryan menyita perhatian publik dengan hadiah pernikahan yang diberikannya kepada kedua sahabatnya yakni Blake Shelton dan Gwen Stefani. Lantas hadiah apa yang diberikan Luke kepada Blake dan Gwen?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Blake Shelton dan Gwen Stefani belum lama ini memang telah resmi menikah. Blake dan Gwen resmi menikah pada 4 Juli 2020 di Oklahoma.

Pesta pernikahan Gwen dan Blake hanya dihadiri sejumlah keluarga serta rekan terdekat keduanya. Namun, sahabat sesama musisi mereka yakni Luke Bryan diketahui tak hadir dalam pesta pernikahan Gwen dan Blake.

Bahkan Luke mengaku tak mengetahui jika Blake dan Gwen sudah resmi menikah. Hal itu disampaikan Luke melalui wawancara bersama People.

Meski begitu, Luke disebut segera mengirimkan sebuah kado tak lama setelah ia mengetahui kabar pernikahan Gwen dan Blake. Menariknya, Luke mengklaim telah mengirimkan hadiah tak terduga kepada kedua sahabatnya itu.

Semakin buat penasaran lantaran Luke mengatakan jika kado pernikahan darinya itu akan membuat Blake dan Gwen malu saat melihatnya. Yang mana, Luke dikabarkan mengirimkan sebuah paket besar berupa barang-barang memalukan untuk Gwen dan Blake.


"Saya telah memberikan hadiah sambutan pernikahan kepada mereka," ungkap Luke. "Mereka akan mendapatkan kotak besar dan akan ada barang-barang memalukan di sana."

Luke mengklaim jika pemberiannya itu akan menjadi hadiah paling unik dan sarkastik bagi Blake dan Gwen. Ia berharap hadiah pernikahannya itu dapat menggelitik hati Blake dan Gwen.

"Itu akan menjadi hal yang lucu dan sarkastik sehingga Blake dan Gwen dapat mengharapkan hadiah pernikahan saya dengan sentuhan Luke Bryan di atasnya," tambah Luke.

Meski tak hadir di pesta pernikahan Gwen dan Blake, Luke mengaku bahagia melihat kedua sahabatnya telah resmi menjadi suami istri. Ia mengatakan jika pernikahan Gwen dan Blake terjadi tepat di usia dan emosi mereka yang telah matang.

Yang mana, Blake dan Gwen sudah pernah mengalami kegagalan di pernikahan mereka sebelumnya. Untuk itu, Luke merasa tak perlu lagi memberikan nasehat pernikahan kepada Blake dan Gwen.

"Kebahagiaan Gwen dan Blake berada pada usia yang sempurna untuk menghidupkan kembali pernikahan, semua orang juga tahu jika mereka pernah gagal dalam hubungan sebelumnya," pungkas Luke. "Aku tidak perlu memberi mereka berdua nasihat apa pun."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel