Irina Shayk Kepergok Makan Malam Bareng Jason Sudeikis Usai 'Tolak' Kanye West
AFP/Miguel Medina
Selebriti

Dua selebriti yakni Irina Shayk dan Jason Sudeikis kepergok sedang makan malam bersama di kawasan Manhattan, New York City. Lantas seperti apa momen kedekatan keduanya itu?

WowKeren - Model cantik asal Rusia sekaligus mantan kekasih Bradley Cooper yakni Irina Shayk memang tengah hangat menjadi perbincangan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Irina kini tengah dirumorkan memiliki hubungan spesial bersama Jason Sudeikis.

Jason Sudeikis sendiri merupakan aktor serta komedian populer sekaligus ayah dari kedua anak Olivia Wilde. Jason dan Irina dikabarkan memiliki hubungan spesial usai keduanya kepergok kamera paparazi tengah makan malam bersama.

Usut punya usut, Irina dan Jason rupanya tak hanya makan malam berdua melainkan terdapat rekan selebriti mereka lainnya di sana. Hal itu lantaran Jason serta Irina tampak berbaur dan berbincang di luar restoran bersama rekan selebriti lainnya.

Restoran tempat makan malam Irina dan Jason diketahui terletak di kawasan Manhattan, New York City yang bernama Hunt & Fish Club. Sejumlah potret kedekatan Irina dan Jason dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini.


Malam itu, Irina tampak cantik dengan rambut tergerai dan dress berwarna hitam. Sementara, Jason terlihat menggunakan atasan lengan panjang bernuansa warna-warni.

Irina dan Jason kemudian terlihat berbincang dan bercanda gurau sepanjang obrolan seru mereka. Keduanya juga sempat terlihat berbagi pelukan satu sama lain di luar restoran.

Di sisi lain, Irina juga tengah santer diklaim telah menolak cinta Kanye West. Irina disebut langsung menutup pintu pendekatan dengan Kanye usai mengetahui rapper berusia 44 tahun itu memiliki bau badan yang tak sedap.

Padahal, Irina dan Kanye sempat kepergok berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis. Meski begitu, mantan kekasih Irina yakni Bradley Cooper disebut tak setuju dengan hubungan Kanye dan ibu dari anaknya itu.

Bradley senang bilamana Irina kembali berkencan, namun tidak dengan Kanye. Tak disangka, Irina dan Kanye memang tak memiliki hubungan spesial apapun.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts