Santer Isu Selingkuh, Intan Permata dan Choky Andriano Akui Pernah Pacaran
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Choky Andriano santer diisukan berselingkuh dengan Intan Permata. Lantas kini Choky mengakui bahwa sebelumnya ia memang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Intan.

WowKeren - Belakangan ini aktor Choky Andriano santer dikabarkan berselingkuh dengan Intan Permata. Rumor ini merebak setelah video ciuman pipi mereka beredar di media sosial.

Tak tinggal diam, Choky pun akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasinya terkait isu miring tersebut. Aktor 38 tahun ini tak menampik pernah menjalin cinta dengan Intan, tapi kini hubungan itu telah berakhir.

Namun Choky tidak menjelaskan secara pasti kapan hubungan itu dimulai hingga berakhir. Sementara itu diketahui pula bahwa ini bukan kali pertama ia dirumorkan melakukan selingkuh.

Choky pun menegaskan bahwa kini status hubungannya dengan Intan tak lebih hanya sebatas sebagai teman saja. Ia sudah menganggap Intan sebagai sahabat baiknya.


"Memang dulu, gue pernah menjalin hubungan sama Intan. Tapi kalau sekarang, gue benar-benar bersahabat sama dia," kata Choky Andriano seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Jumat (23/7). "Gue sama Intan, untuk saat ini benar-benar bersahabat, saat ini berteman baik dengannya."

Di sisi lain, Intan pun mengaku kaget saat mengetahui dirinya disebut sebagai selingkuhan Choky. Pernyataan yang sama juga disampaikan olehnya bahwa ia dan Choky kini hanya berteman.

"Saya kaget dianggap pelakor. Jujur itu hubungan yang sudah lama banget. Sekarang pun kami hanya bersahabat," kata Intan. Selain itu, ia juga tak menampik pernah menjalin hubungan pacaran dengan Choky.

Namun kini jalinan asmaranya dengan Choky pun telah lama kandas dan berakhir. "Sekarang ini hubungan kami sebatas teman dan sahabat, kalau dulu memang pacaran," kata Intan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel