Rose BLACKPINK Tunjukkan Cinta untuk Lisa, Dukung Debut Solo dengan Lakukan Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sudah dua tahun sembilan bulan sejak YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat member BLACKPINK ditetapkan untuk debut sebagai solois, dan giliran Lisa akhirnya tiba.

WowKeren - Debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya hampir tiba, dan rupanya Rose sama bersemangatnya dengan penggemar. Penyanyi asal Australia itu baru saja menunjukan cinta dan dukungannya untuk Lisa yang akan segera merilis karya solo.

Sudah dua tahun sembilan bulan sejak YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat member BLACKPINK ditetapkan untuk debut sebagai solois, dan giliran Lisa akhirnya tiba. Agensi mengkonfirmasi bahwa Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya beberapa bulan yang lalu, dan sementara tanggal rilis yang tepat belum diungkapkan, kini tampaknya sudah dekat.

Setelah outlet media Korea OSEN melaporkan bahwa Lisa sedang syuting video musik debut solonya minggu lalu, perusahaan truk pendukung Haeridan Coffee Truck telah melepaskan bahwa itu pasti sedang berlangsung dengan memamerkan hadiah manis dari Rosé.

Dalam serangkaian foto yang diposting di Instagram yang sekarang dihapus, Haeridan mengungkapkan bahwa Rosé mengirimi Lisa dan staf video musiknya sebuah truk makanan yang penuh dengan kopi dan churro gratis saat mereka sedang bekerja keras.


Rose BLACKPINK Tunjukkan Cinta untuk Lisa, Dukung Debut Solo dengan Lakukan Ini

Source Foto: Instagram/haeridan_coffeetruck

Setiap cupholder memiliki stiker dengan selfie menggemaskan Rosé dan Lisa di bawah teks bertuliskan, "Nallalisa, Longdalisa, Lalalalisa, aku mencintaimu <3" yang merujuk pada tiga nama panggilan Lisa. Nallalisa adalah nama panggilan yang diberikan Jisoo kepada Lisa, Longdalisa berarti "Lisa berkaki panjang", dan Lalalalisa mengacu pada username Instagram-nya, @lalalalisa_m.

Di spanduk truk, Rosé mengirim pesan dukungan yang panjang, menyemangati Lisa dan staf. "Lisa! Makan banyak churro dan kerjakan kamera! Tetap kuat, aku mencintaimu. ♡ Juga, untuk semua staf pekerja keras, tolong makan churro ini dan tetap kuat! Fighting! Sutradara Seo, fighting! Aku sangat merindukanmu, sutradara!!" demikian tulisan di spanduk.

Sepertinya Sutradara Seo yang disebutkan di atas kemungkinan adalah Seo Hyun Seung, yang telah mengarahkan banyak video musik BLACKPINK (dari "BOOMBAYAH" hingga "Lovesick Girls") serta beberapa produksi dari 2NE1 dan BIG BANG.

Haeridan adalah salah satu penyedia truk kopi premium paling populer di kalangan selebriti Korea Selatan. Sepertinya Haeridan juga salah satu favorit Rosé karena ini bukan pertama kalinya dia mengirim salah satu truk mereka. Pada Desember tahun lalu, dia mengirim truk kopi Haeridan ke Jisoo untuk mendukung peran utama K-Drama debutnya sebagai Eun Young Cho di JTBC "Snowdrop".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait