Benarkah The Jonas Brothers Tantang Keluarga Liam dan Chris Hemsworth Berkelahi?
Instagram/liamhemsworth
Selebriti

The Jonas Brothers belum lama ini menantang bersaudara keluarga Hemsworth untuk bertarung. Lantas seperti apa pengakuan Jonas Brothers terkait hal tersebut?

WowKeren - Keluarga selebriti Jonas Brothers memang kerap menyita perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Tak hanya bersuara merdu, tingkah kocak dan jahil Jonas Brothers kerap membuat fans jatuh hati.

Jonas Brother sendiri merupakan tiga bersaudara yang mana terdapat Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas di dalamnya. Sayang, ketiga pria tampan itu sudah sama-sama memiliki seorang istri. Bahkan Joe dan Kevin diketahui telah mempunyai buah hati.

Belum lama ini, Nick, Joe, dan Kevin diundang menjadi bintang tamu dalam program acara rutin milik Jimmy Fallon yakni "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Dalam acara tersebut, ketiga saudara itu banyak membahas perihal pernikahan, anak, cinta dan hal menarik lainnya.

Menariknya tiba-tiba saja Jonas Brother membahas perihal pertarungan. Entah apa yang terjadi Jonas Brother mengaku akan memberi tahu sejumlah YouTuber bahwa mereka akan mengadakan sebuah pertandingan besar.


Semakin mengejutkan lantaran Jonas Brother mengatakan jika mereka akan melawan keluarga The Hemsworth. Yang mana, bersaudara Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth telah diberikan tantangan oleh The Jonas Brothers.

"Sebenarnya bukan itu alasannya. Kami akan memberitahu semua YouTuber bahwa kami akan memiliki pertandingan UFC yang besar," seru Jonas. "Kemungkinan kita akan melawan saudara-saudara Hemsworth."

Joe kemudian menyebut jika keluarga Hemsworth belum membalas pesan E-Mail mereka. Kocaknya, Kevin menimpali pernyataan para adiknya jika mereka bertiga akan melawan superhero kuat seperti Thor.

"The Hemsworths belum mengirim email kepada kami kembali, tapi itu akan menjadi sesuatu yang besar," kata Joe. "Apakah kamu baru saja mengatakan bahwa kita akan melawan Thor?" sahut Kevin.

Semakin menggelitik hati penonton lantaran Jimmy menyarankan Jonas Brothers untuk mencari keluarga Hemsworth yang lain. Yang mana, Joe langsung menyadari bahwa otot serta tinggi badan Jonas Brothers tak setara dengan keluarga Hemsworth.

"Mungkin ada beberapa Hemsworth di luar sana yang kami tidak tahu yang mungkin bisa Anda tantang atau semacamnya," saran Jimmy. "Yang sedikit lebih dekat dengan tinggi badan kita juga," tambah Joe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait