Kim Jong Kook Dibilang Tak Akan Bisa Menikah Gara-Gara Ini
Selebriti

Seorang seniman kartun mengomeli Kim Jong Kook seperti seorang ayah. Pria berusia 74 tahun itu mengatakan bahwa Kim Jong Kook tidak bisa menikah karena alasan tertentu.

WowKeren - Seniman kartun Heo Young Man baru-baru ini mengomeli Kim Jong Kook seperti seorang ayah. Pria berusia 74 tahun itu mengatakan bahwa Kim Jong Kook tidak bisa menikah karena alasan tertentu.

Dalam episode baru "Membership - Ceremony Club" JTBC yang tayang pada 21 Juli, artis Heo Young Man bertanya kepada Kim Jong Kook, "Apakah ada hubungan antara kesehatan dan banyak berolahraga?"

Selama episode ini, Yang Se Chan yang dekat dengan Kim Jong Kook menjelaskan, "(Kim Jong Kook) memiliki tingkat testosteron 9,9." Ia menekankan betapa tingginya kadar testosteron Kim Jong Kook membuat semua orang tertawa. Faktanya, rata-rata kadar testosteron pada pria adalah 5.

Sebagai tanggapan, Kim Jong Kook berkata, "Aku ingin semua orang berpikir 'Kim Jong Kook panjang umur dan sehat karena dia banyak berolahraga.' Aku memiliki rasa kewajiban untuk membuat semua orang berolahraga dan menjalani hidup yang sehat."

Kim Jong Kook Disebut Tak Akan Bisa Menikah Karena Alasan Ini

Source: Allkpop


Namun Heo Young Man yang telah berusia 74 tahun tahun ini memiliki pendapat yang berbeda. Ia memberi tahu Kim Jong Kook, "Jika kamu menghabiskan dua jam berolahraga, orang-orang yang tidak berolahraga hidup selama dua jam itu."

Dengan kata lain, orang dapat menjalani dua jam hidup mereka daripada memanfaatkan waktu itu untuk berolahraga. Kim Jong Kook membantah dengan mengatakan, "Tapi aku paling bahagia selama dua jam saat berolahraga."

Heo Young Man kehilangan kata-kata dan menjawab, "Mungkin itu sebabnya kamu tidak bisa menikah." Yang Se Chan setengah bercanda menambahkan, "Kupikir Tuan Heo mengakhiri dengan, 'Itu sebabnya kamu tidak menikah,' karena dia tidak bisa mengalahkan Kim Jong Kook dengan kata-kata."

Namun demikian, Kim Jong Kook mengakui, "Aku tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah bagian dari alasan (kenapa aku tidak bisa menikah)."

Sementara itu, Kim Jong Kook telah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Namun belum ada yang dikonfirmasi dan orang-orang sering menggodanya tentang menikah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts