Alami KDRT Saat Positif COVID-19, Nadia Christina Perlihatkan Lebam di Sekujur Tubuhnya
Instagram/@__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina akhirnya mengungkapkan bukti soal dirinya pernah mengalami KDRT ketika menjalani isolasi mandiri. Nadia pun memperlihatkan bagaimana luka lebam di sekujur tubuhnya.

WowKeren - Belum lama ini Nadia Christina mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dari Alfath Fathier. Ia mengatakan bahwa mantan suami Ratu Rizky Nabila itu melakukan kekerasan padanya di saat ia sedang berjuang melawan virus COVID-19.

Lantas baru-baru ini Nadia akhirnya menunjukkan bukti kekerasan yang dialaminya. Hal itu ia ungkap lewat postingan Reels di laman Instagram miliknya. Ia membagikan momen saat dirinya tengah menjalani isolasi mandiri.

Nadia menjelaskan bahwa perlu waktu hingga 15 hari untuk dirinya bisa kembali pulih dari COVID-19 dan penyiksaan yang ia terima dari sang suami. "15 days recovery kdrt + covid19," tulis Nadia.

Selain itu, di sana Nadia juga memperlihatkan wajah dan bagian tubuh lainnya lebam-lebam. Tampak pula kondisi tempatnya melakukan isoman kala itu terlihat berantakan. "Visual isoman 14 hari yang aku alami. Hari 15 aku coba hirup udara segar ke Puncak," tambah Nadia mengiringi unggahannya.


Tak ayal, unggahan tersebut pun akhirnya berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang tampak kesal dengan sikap Alfath terhadap Nadia.

Netizen pun mengaku heran mengapa Nadia masih bisa sabar menghadapi perlakuan kasar suaminya itu. Mereka pun lantas mendukung Nadia untuk melaporkan Alfath ke polisi.

"Ya allah pasti kesetanan tuh org sampe biru semua ..ya allah ga kebayang gimna takutnya kmu saat itu ya," tulis seorang netter. "Keren lu masih bisa sabar.. disaat kondisi kayak gitu lu masih bisa bertahan..πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘," sahut netter lainnya. "Ampe bengeup2 gt ya bener crazy si albat bathier 😒Penjarain aja biar kapok," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts