Begini Reaksi Ayah Ariel Tatum Usai Anaknya Ramai Digosipkan dengan Gading Marten
Instagram/arieltatum
Selebriti
Pacar Baru Gading Marten

Gading Marten belakangan santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Ariel Tatum. Lantas kini ayah Ariel, Rico Murry pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Gading Marten santer dikabarkan sedang dekat dengan Ariel Tatum. Hal ini terjadi lantaran postingan foto mesra yang dibagikan Gading saat bersama dengan Ariel di laman Instagramnya.

Lantas belum lama ini ayah Ariel Tatum, Rico Murry pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Menurutnya, ia tak pernah masalah bila putrinya dekat dengan siapa pun selagi hal itu membuat Ariel merasa nyaman.

Selain itu, sebagai orangtua Rico Murry juga akan selalu mensupport putrinya. Karena menurutnya, Ariel juga bukan wanita yang sembarangan dalam memilih pria sebagai pasangannya.

"Selama anaknya nyaman dengan siapa aja kita sebagai orang tua pasti support karena tipenya Ariel bukan sembarangan pilih laki-laki. Dia nggak pernah lihat dari kaya tapi dia selalu cerita dia ada ini ini itu dari yang sudah-sudah begitu," kata Rico seperti dikutip dari Insertlive saat ditemui di Trans TV.


"Jadi dia selalu meyakinkan orang tua. Dia bilang aku nggak pernah mikir dia (pacar atau cowok terdekatnya) begini dia begitu. Kita sebagai orang tua nggak takut sama apapun pilihannya. Walaupun gagal saya bilang ayo bangkit jangan nanti-nanti," sambungnya.

Lebih lanjut, Rico Marry juga tampak menyambut hangat soal kabar kedekatan putrinya dengan Gading. Namun meski begitu, ia tak mengiyakan terkait benar tidaknya Ariel sedang menjalin hubungan serius dengan Gading.

"Saya support aja apalagi Gading kan baik suka balas-balas komen di Instagram. Selama belum ada konfirmasi dari kakak (Ariel) saya nggak bisa gimana-gimana karena itu keputusannya," paparnya mengungkapkan.

Rico Marry juga menerangkan bahwa putrinya kerap bersikap terbuka kepadanya terkait siap pria yang kini dekat dengannya. Saat itu pula,ia enggan terlalu melarang-larang dan lebih bersikap untuk mengikuti pilihan putrinya.

"Biasanya dia bakal bilang 'Pah, aku dekat sama ini' atau 'Pa aku sama dia lagi dekat' begitu aja. Saya ikutin kenyamanan dan pilihan Ariel," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts