Imut Banget! Begini Tingkah Shin Hyun Bin Saat Cemburu di 'Hospital Playlist 2'
TV
Demam Hospital Playlist

Episode baru 'Hospital Playlist' season 2 yang tayang pada Kamis (22/7) malam kemarin menunjukkan tingkah menggemaskan karakter Shin Hyun Bin saat cemburu.

WowKeren - Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) kembali bertingkah menggemaskan di episode terbaru "Hospital Playlist" season 2 yang tayang pada Kamis (22/7) malam kemarin. Momen itu terjadi saat dia merasa cemburu dengan bawahannya.

Adegan itu bermula saat Jang Gyeo Ul dihampiri oleh pacarnya, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok). Mereka berbincang akrab dan bertingkah manis sebelum para dokter residen muncul. Setelah Jang Gyeo Ul menjelaskan niatnya untuk mentraktir mereka, Ahn Jeong Won pamit pergi.

Jang Gyeo Ul kemudian izin keluar untuk berganti pakaian. Tepat pada saat itu, dokter Hwang Ji Woo mengungkapkan kekagumannya kepada Ahn Jeong Won.

Hwang Ji Woo bertanya pada rekannya, "Hei, Dokter Ahn Jeong Won belum menikah, kan?". "Ya belum, kenapa?" jawab rekannya. "Dia tipe idamanku!" ujarnya dengan penuh kekaguman.


Meski terburu-buru keluar, Jang Gyeo Ul rupanya mendengar percakapan tersebut. Dia terlihat sangat kesal dan menunjukkan wajah cemberut yang imut karena cemburu. Adegan itu menjadi semakin menarik, karena tim produksi menambahkan efek suara yang menggemaskan.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist 2" turut menekankan kehidupan para dokter magang yang masih polos dan penuh semangat. Episode ini juga menunjukkan kegalauan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) yang gagal move on dari Lee Ik Sun (Kwak Sun Young).

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, rating episode keenam "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini mencatat rating sebesar 13,2 persen, yang menandai perolehan tertingginya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

Drama ini sendiri tidak akan menayangkan episode baru pekan depan dan mengganti siarannya dengan merilis episode khusus. Rencananya, episode ketujuh "Hospital Playlist 2" akan tayang pada 5 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts