Terlibat Love Line Dengan Andhika Pratama di TV, Ussy Sulistiawaty Ungkap Kesan ke Kiky Saputri
YouTube/KikySaputriOfficial
Selebriti

Ussy Sulistiwaty akhirnya bertemu dengan Kiky Saputri yang terlibat love line di sebuah program TV dengan sang suami, Andhika Pratama. Bagaimana tanggapan Ussy soal hal tersebut?

WowKeren - Andhika Pratama, Kiky Saputri dan Wendi Cagur diketahui terlibat dalam love line di salah satu program acara yang kini sedang naik daun, "Lapor Pak!". Ketiganya selalu sukses membuat penonton baper dengan akting cinta segitiga yang mereka tampilkan. Lalu bagaimana tanggapan Ussy Sulistiawaty soal 'hubungan asmara' antara Andhika dan Kiky?

Interaksi antara Andhika Pratama, Ussy Suulistiawaty dan Kiky Saputri akhirnya terjadi. Kiky diundang sebagai narasumber di salah satu video terbaru di channel YouTube milik Ussy dan Andhika.

"Kali ini kedatangan pacar aku yang mau aku kenalin ke istri aku," ujar Andhika bercanda dalam video yang diunggah, Kamis (22/7). "Baru sekarang ya istrinya menerima pacar suaminya. Eh naudzubillah min dzalik, masyaallah, ini cuma bercanda doang Ya Allah. Jangan sampai kejadian Ya Allah, anak saya 5 Ya Allah, amit-amit!" kata Ussy menimpali.


Ussy pun mengungkap bahwa pertemuan tersebut bukan kali pertama dirinya bertemu Kiky. Sebelum dipertemukan lewat pekerjaan, Ussy dan Andhika rupanya pernah menyaksikan Kiky saat sedang stand up di sebuah acara. Ussy rupanya punya kesan kuat pada Kiky kala itu.

"Aku juga inget, aku tuh ketemu Kiky pertama kali, ngelihat Kiky, waktu itu berapa tahun yang lalu ada acara. Waktu itu Andhika jadi salah satu pengisi acara juga. Terus sebelum Andhika kita nonton (Kiky stand up)," tutur Ussy mengenang momen pertama kali melihat Kiky.

Ussy rupanya menyimpan rasa takjub pada kepribadian Kiky saat pertama kali melihat aksi stand up-nya. Menurut Ussy, Kiky Saputri punya imej wanita yang berani dan percaya diri.

"Pas waktu nontonnya gini, 'Gila ni cewek seksi banget' aku aja dalem hati gitu. Dan yang ada di otak aku adalah seksi, PD, karena itu bagus banget. Seksi, mungil, PD, terus ngomongnya jorok banget waktu itu, Ya Allah," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts