Rain Cinta Mati pada Kim Tae Hee, Ungkap Tak Keberatan Lakukan Ini 1000 Kali Sehari
Instagram/lacloud.official
Selebriti

Selama percakapan mereka, Rain diminta untuk memilih antara tetap berhubungan dengan kekasihnya sebulan sekali atau seribu kali sehari jika dia harus memilih satu.

WowKeren - Rain berbagi betapa gilanya dia jatuh cinta pada sang istri, aktris Kim Tae Hee. Cintanya yang begitu besar untuk Kim Tae Hee ini diungkapkan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 tersebut dalam sebuah video uang diunggah di YouTube pada Kamis (22/7).

Dalam video tersebut, Rain terlihat berbincang dengan dua pasangan YouTuber populer. Selama percakapan mereka, Rain diminta untuk memilih antara tetap berhubungan dengan kekasihnya sebulan sekali atau seribu kali sehari jika dia harus memilih satu.

Tanpa ragu, Rain memilih opsi kedua mengatakan bahwa dia dapat mengambil apa pun dari seseorang yang dia cintai, bahkan jika itu ekstrem. Rain menjelaskan lebih lanjut, "Itu berarti dia sangat tertarik padaku, dan dia sangat mencintaiku. Jadi, aku lebih suka seribu kali sehari."

Rain Cinta Mati pada Kim Tae Hee, Ungkap Tak Keberatan Lakukan Ini 1000 Kali Sehari

Source: SBS Star


Kemudian, salah satu dari pasangan YouTuber berkomentar, "Tapi ada 1.440 menit dalam sehari. Cukup banyak menghubungi satu sama lain setiap menit, bukan?" Untuk pertanyaan ini, Rain menjawab dengan santai sambil tersenyum.

"Yah, aku kenal seseorang yang sangat cantik. Apa itu cinta, adalah bahwa kamu harus menjadi gila karena cinta. Itu adalah sesuatu yang membuatmu ingin semua tentang mereka," kata pemilik nama asli Jung Jihoon itu.

Ia melanjutkan dengan berbagi bahwa begitulah caranya hidup bersama Kim Tae Hee. "Itulah cara untuk hidup bahagia dengan hormat setelah menikah. Aku menikahi istriku karena aku mencintainya, jadi aku tidak menyesal sama sekali," ujarnya.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017. Pasangan yang usianya terpaut 2 tahun di mana Kim Tae Hee lebih tua dari Rain itu kini telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru