Jo In Sung Anggap Lee Kwang Soo sebagai Rival Gara-gara Ketampanannya Tersaingi?
Selebriti

Kemudian, Park Hyo-jun dengan cepat bertanya kepada Lee Kwang Soo dan menawarkan untuk tampil di video YouTube-nya. Jo In Sung berkata kalau dirinya sedang sensitif pada Lee Kwang Soo.

WowKeren - Jo In Sung berbagi bahwa menurutnya, Lee Kwang Soo yang merupakan teman baiknya adalah saingannya. Hal tersebut diungkapkan Jo In Sung saat dirinya tampil dalam video YouTube Park Hyo-jun yang diunggah pada hari ini, Jumat (23/7).

Saat mengobrol sambil minum dan barbekyu, Lee Kwang Soo kebetulan menelepon Jo In Sung. Aktor tersebut mengangkat teleponnya dan berkata, "Kamu kenal Park Hyo-jun, kan? Aku sedang syuting untuk YouTube-nya sekarang. Aku akan meneleponmu nanti."

Jo In Sung Anggap Lee Kwang Soo sebagai Rival Gara-gara Ketampanannya Tersaingi?

Source: SBS Star


Kemudian, Park Hyo-jun dengan cepat bertanya kepada Lee Kwang Soo dan menawarkan untuk tampil di video YouTube-nya. "Bisakah kamu datang ke YouTube-ku di masa depan, Kwang Soo?" tanya Park Hyo-jun.

Setelah menutup telepon dari Lee Kwang Soo, Jo In Sung dengan bercanda berkata kepada Park Hyo-jun, "Tidak, dia sibuk. Apakah aku tidak cukup untukmu, hyung?" Aktor kelahiran 1981 tersebut melanjutkan kalau dirinya sedang sensitif pada Lee Kwang Soo.

"Aku sedikit sensitif tentang Lee Kwang Soo sekarang, karena aku menganggapnya sebagai sainganku akhir-akhir ini," ujar Jo In Sung. "Dia mencoba masuk ke dalam 'kategori aktor tampan'. Aku yakin ada yang salah dengan cermin di rumahnya."

Jo In Sung dengan bercanda menambahkan, "Ngomong-ngomong, itu sebabnya aku agak menghindarinya saat ini. Aku bahkan tidak makan bersama dengannya lagi." Jo In Sung dan Lee Kwang Soo telah berteman selama bertahun-tahun sejak awal debut mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts