Kemampuan Akting Yeri Red Velvet di Episode Perdana 'Blue Birthday' Tuai Sorotan
TV

Setelah 'Blue Birthday' menayangkan episode perdananya pada Jumat (23/7) hari ini, perhatian penggemar tertuju pada kemampuan akting Yeri Red Velvet yang berperan sebagai Oh Ha Rin.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti, "Blue Birthday" akhirnya menayangkan episode perdananya pada Jumat (23/7) hari ini. Begitu episode ini tayang, netter dan penggemar langsung memuji kemampuan akting Yeri Red Velvet.

"Blue Birthday" bercerita tentang seorang wanita 28 tahun bernama Oh Ha Rin (Yeri) yang masih berduka atas kematian cinta pertamanya satu dekade lalu. Di hari ulang tahunnya yang ke-18, Oh Ha Rin memutuskan untuk mengatakan cintanya pada sang sahabat yakni Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon). Nahas, Ji Seo Jun justru mengakhiri hidupnya pada hari itu hingga membuat Oh Ha Rin syok berat.

Sepuluh tahun berlalu, Oh Ha Rin menemukan foto misterius peninggalan Ji Seo Jun. Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengan Ji Seo Jun sekali lagi, Oh Ha Rin tiba-tiba kembali ke masa lalu saat dia masih hidup.

[SPOILER] Episode perdana "Blue Birthday" banyak menampilkan kilas balik antara masa kini dan masa lalu. Saat mengunjungi sekolahnya untuk urusan pekerjaan, kenangan lama Oh Ha Rin tentang Ji Seo Jun terus muncul.

Di penghujung episode, tangis Oh Ha Rin pecah karena begitu merindukan Ji Seo Jun. Dia terlihat sangat putus asa dan membuat keinginan untuk bertemu dengan cinta pertamanya lagi. Keajaiban pun terjadi, sebab Oh Ha Rin tiba-tiba kembali ke masa lalu saat dia masih berstatus sebagai siswa SMA.


Setelah episode ini dirilis, penggemar berbondong-bondong memuji kemampuan akting Yeri yang terlihat sangat alami. Terutama saat dia menampilkan adegan menangis yang memilukan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Yeri, aku yakin kamu akan menjadi aktris yang sukses nantinya dan menerima banyak tawaran drama atau film. Kesimpulannya, kamu sangat keren, Kim Yerim (nama asli Yeri)," tulis seorang netter . "Aku menyukai ekspresimu Yerim. Aku menangis setiap kali melihatmu menangis. Kamu melakukannya dengan baik!" imbuh netter yang lain.

"Apakah Yerim kami jenius dalam akting? Dia sangat hebat dan dia membuatku bangga," ujar netter yang lain. "Yerim, aku menangis saat melihatmu. Kamu sangat pandai berakting dan episode pertama drama ini luar biasa," timpal netter yang lain.

"Aku benar-benar mencoba untuk tidak menangis, tapi akhirnya aku gagal. Mengapa Yeri kami sangat pandai berakting?" sahut netter yang lain. "Aku yakin suatu saat nanti kamu akan memenangkan piala Oscar. Kamu sangat pandai berakting!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts