Terungkap Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Putus hingga Nyaris Gagal Nikah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sebelum menikah pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat putus nyambung. Setelah lama ditutupi, Atta akhirnya mengungkap alasan sempat putus dengan Aurel di masa lalu.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah pada 3 April 2021. Namun sebelum menikah, keduanya diketahui sempat mengakhiri hubungan.

Dalam keadaan dihipnotis Uya Kuya, Atta Halilintar akhirnya mengungkap alasan sempat putus hingga nyaris batal nikah dengan Aurel yang selama ini selalu ditutupi. Ternyata Aurel sempat melakukan hal yang tak disuka Atta, yakni curhat di media sosial.

"Karena berantem. Karena dia ngomong-ngomong di sosmed. Ya ada lah waktu itu," ungkap Atta dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya TV pada Jumat (23/7). "Aku nggak mau sekecil apapun kalo di keluarga aku keburukan masing-masing ngomong ke orang."

"Karena setiap orang nggak sempurna, setiap orang pasti ngelakuin kesalahan," tegasnya. "Kesalahan yang sulit diterima adalah ngomong-ngomong di sosmed, di umum, apapun itu. Ya walaupun sekecil apapun marah lah pasti."


Menurut Atta, prinsip tersebut sudah dipegang keluarganya sejak lama. Namun dengan pertengkaran yang terjadi, Atta dan Aurel menjadi lebih mengerti satu sama lain. Aurel pun diceritakan tidak pernah curhat di media sosial lagi.

"Karena aku dari dulu sama keluarga juga gitu, even keluargaku nyakitin aku atau apa, aku nggak akan ngomong, nggak akan cerita. Karena menurutku itu prinsip aja buat aku sih," tandas Atta. "Udah (berubah). Udah nggak pernah (curhat di sosmed lagi)."

Pengakuan Atta sempat putus dari Aurel diungkap pada Januari 2021 di acara "Brownis". Kala itu, Atta mengaku dirinya dan Aurel hanya sedang introspeksi diri masing-masing. Bahkan mereka sempat tak yakin akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kini Atta dan Aurel telah menjalani rumah tangga bahagia selama 3 bulan. Aurel sempat keguguran, namun belakangan diduga sudah kembali hamil. Kita doakan saja semoga Atta dan Aurel segera diberi momongan ya!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts