Billy Syahputra Berniat Lakukan Ini Usai Tahu Ibu Amanda Manopo Sakit
Instagram/@bisky16
Selebriti

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo jatuh sakit dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit lantaran terpapar COVID-19, Billy Syahputra berniat untuk lakukan ini. Apa?

WowKeren - Kabar ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo sakit rupanya telah sampai ke telinga Billy Syahputra. Seperti diketahui, Henny Manopo diketahui sakit lantaran terpapar COVID-19.

Mengetahui kabar tersebut, Billy Syahputra rupanya berniat untuk menghubungi mantan kekasihnya itu. Billy Syahputra berniat menghubungi Amanda Manopo untuk menanyakan kondisi terkini ibunya.

Billy sendiri mengaku mengetahui kabar tersebut dari media sosial. "Tahu dari social media. Ya, penginnya seperti itu (hubungin Manda)," ujar Billy Syahputra di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7).

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun mendoakan yang terbaik untuk ibunda Amanda Manopo. Ia juga memberikan dukungannya pada Amanda Manopo agar terus sabar dan semangat.

"Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik. Manda juga yang sabar, semangat, yang penting doa," pungkas Billy.


Billy tak memungkiri jika kondisi saat ini memang cukup buruk mengingat masih pandemi COVID-19. Karena itu, ia mengimbau agar terus menjaga kesehatan.

"Memang kondisi sekarang lagi enggak menentu karena cuaca, virus, banyak hal lah, yang bikin kondisi drop sampai akhirnya ya banyak yang sakit, yang kena. Kita harus jaga kesehatan," tutur Billy.

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat meminta doa untuk kesembuhan sang ibu. Ia juga sempat mengunggah foto bersama sang ibu sambil mengungkapkan kerinduannya.

Pesinetron "Ikatan Cinta" itu juga sempat mengungkapkan permohonan maafnya pada sang ibu. Pasalnya ia tak bisa menemani sang ibu di rumah sakit lantaran aktivitas syuting yang padat.

"Mi, maafin Amanda ya. Amanda enggak bisa nemenin Mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bsa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo di Instagram Story. "Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi."

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts