Usai Maki-Maki Iblis Betina, Nikita Mirzani Ngode Ingin Kirim Mobil Tinja Buat 2 Sosok Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita MIrzani sempat melontarkan sindiran pada kedua musuhnya. Ia mengungkap keinginan untuk menyewa jasa mobil sedot WC dan seolah ingin meneror dua orang yang tak ia sukai tersebut.

WowKeren - Meski dikarantina, Nikita Mirzani agaknya masih ngegas dan mengungkap kemarahan. Namun bukan pada haters ataupun akun gosip, Niki kali ini menyindir sosok iblis betina.

Niki membeberkan kalau ia memaki iblis betina via WA. Ia juga menyentil iblis betina tersebut seorang mantan pemakai narkoba.

"Abis maki iblis betina di WA. Kira-kira dia bakal sebarin wa ke gank barunya itu gak yah," ujar Nikita. "Soalnya kalau iya bagus banget, Ketahuan kan dia pemakai narkoba."

Niki juga menyindir kalau iblis betina itu cuma pura-pura baik. "Terus pura-pura baik padahal iblis juga. Abis ini yang laki gue maki-maki juga," kata Niki.

Tak puas sekedar memaki, Niki sempat membeberkan soal keinginannya meneror sosok musuh. Ia berniat menyewa jasa mobil penyedot WC dan mengerjai orang-orang yang tak ia sukai.


InstaStory

Nikita Mirzani Menyindir Musuh

Sejauh ini ia tak menyebut nama dari dua orang yang tengah disindirnya itu. Niki cuma menyebut kalau sang musuh tinggal di area Pondok Pinang sedangkan yang lainnya tinggal di kawasan Airlangga diduga di Jakarta.

Sementara itu, salah satu musuh Niki, Kiki The Potters, sempat buka suara usai ia dicap sebagai homo. Kiki malah mengingatkan Niki agar jangan terus memfitnah dan mematikan rejeki artis lain.

"Lu itung berapa orang yang sudah difitnah. Berapa artis yang sudah dizalimi, satu dibongkar aibnya, 10 diberi kebohongan hingga orang akhirnya mati rezekinya, zalim gak itu orang, berapa yang diadu domba," kata Kiki dalam live via Instagram. "Sekarang orang begini (mengkritik) dikatain homo, homo. Itu doang bisanya. Lu mau fitnah gue homo gak mempan. Gua maju terus, nggak mempan."

Kiki mengungkap kalau ia bicara lantang bukan karena dendam. Justru ia sebenarnya sedang berusaha mengingatkan Niki agar memperbaiki sifatnya.

"Bukan dendam atau gimana, itu kasihan yang mati rejekinya gara-gara mulut mereka. Gua gak emosi guys, kalau kasar sama perempuan gak boleh guys, kalau gua lantang ngomong gini berarti Alhamdulillah kalian (netizen) terwakili," seru Kiki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts