'Kingdom: Ashin Of The North' Resmi Dirilis, Akting Jun Ji Hyun Banjir Pujian
Naver
TV

'Kingdom: Ashin of the North' tidak hanya akan mengungkapkan latar belakang Ashin yang misterius, tetapi juga akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Kingdom: Ashin Of The North" akhirnya resmi dirilis oleh Netflix pada Jumat (23/7). Drama ini hanya memiliki satu episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun) karakter muncul di akhir "Kingdom" season 2.

Dua musim pertama dari seri "Kingdom" mengusung latar belakang di era kerajaan Joseon, tetapi episode khusus "Kingdom: Ashin of the North" mengambil tempat di wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal-usul wabah.

"Kingdom: Ashin of the North" tidak hanya akan mengungkapkan latar belakang Ashin yang misterius, tetapi juga akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan, yang ditemukan oleh Ashin muda (Kim Si Ah).

Begitu dirilis, "Kingdom: Ashin Of The North" langsung menuai sorotan penonton termasuk fans dari Indonesia. Banyak yang memberikan pujian selangit untuk Jun Ji Hyun yang meski dialognya sedikit namun aktingnya sungguh keren.


"Gilaa Gianna Jun YOU NAIL IT, Ga usah pake dialog panjang2 , cukup dgn emosinya buset udah ngena di hati penonton. Kekecewaan dy sm org2 yg selama ini dy percayain, truz ngerasa di khianati actingnya dapet banget. 1 stngh jam worth banget dah. Ga sabar nungguin dy di Season 3 ," tulis seorang fans.

"Worth bnget ini sih aktingnya jun ji hyun walaupun dialognya gak panjang feelnya terasa gilaaa badas bnget emak 2 anak ini," sambung yang lain. "bagus banget sih jujur. acting jjh emg on another level yaa. ga salah kalo jd artis with the highest paid," imbuh yang lain.

"Makannya yang ditunjuk jadi Ashin ya Jun ji hyun gak perlu gak perlu dialog aja dah keren banget aktingnya...," sahut fans lain. "Gilak emang si Jun Ji Hyun sih ya ... Udh mamak2 tp ttp keren. Ya fisiknya , ya aktingnya. Daebak ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, belum lama ini beredar informasi bahwa "Kingdom" bakal menghadirkan spin off bertajuk "Kingdom: Tale of the Crown Prince" yang akan fokus pada karakter putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon). Namun tim produksi menyatakan belum ada yang bisa diputuskan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts