Alasan Rizky Nazar Unggah Foto di Pantai Bareng Syifa Hadju Terungkap, Sang Ibu Ikut Angkat Bicara
YouTube/RizkinaNazar
Selebriti

Rizky Nazar membagikan potret romantis yang justru dipertanyakan oleh sang kakak, Rizkina. Potret Rizki Nazar dengan celana super pendek di pinggir pantai ternyata bikin kesal sang kakak.

WowKeren - Rizky Nazar sukses mengejutkan publik ketika membagikan fotonya bareng Syifa Hadju beberapa waktu lalu. Untuk merayakan ultah Syifa, Rizky membagikan potret mereka sedang liburan di tepi pantai.

Pilihan foto Rizky Nazar pun dipertanyakan oleh sang kakak, Rizkina. Menanggapi pertanyaan tersebut, ibunda Rizky Nazar sampai ikut angkat bicara.

"Itu dia juga minta izin mama. Tapi mama enggak angkat telfon. Jadi 'Ya sudah ma, udah tak upload'. Ya udah lah mau ngomong apa," beber ibunda Rizky Nazar dalam vlog yang dibagikan Rizkina pada Jumat (23/7). "Telpon mama berkali-kali, katanya minta izin gitu."

Rizky Nazar sebagai "pelaku" mengaku tidak punya foto lain untuk dibagikan. Pernyataan tersebut dibenarkan Syifa yang juga mengaku jarang foto berdua bareng sang kekasih.

"Nggak tau, nggak ada (foto) lagi," ujar Rizky Nazar. "Nggak ada foto. Karena aku sejarang itu foto ama Iky. Kayaknya di hape aku juga jarang banget deh. Kayaknya nggak ada lagi foto yang proper," sahut Syifa.


"Kayaknya nggak ada (foto) lagi deh, itu doang," balas Rizky. "Sumpah aku nggak ada foto. Karena kita kalo ketemu jarang foto. Itu fotonya difotoin orang dari kameranya Shenina trus aku minta. Kayaknya di hape aku jarang banget deh ada foto kita berdua," kata Syifa.

Potret tersebut rupanya diambil oleh aktris cantik Shenina Cinnamon. Namun yang membuat Rizkina protes adalah foto Rizky Nazar hanya mengenakan celana super pendek.

"Trus foto yang kedua lagi, ya Allah. Dengan celana cangcut kau yang kecil banget. Sebel banget tau nggak sih ngeliatnya," ledek Rizkina. "Tapi orang-orang menganggap itu romantis jadi nggak papa."

Sama seperti netizen, Rizkina sempat mengira foto yang dipilih Rizky Nazar adalah yang terbaik. Tetapi perkiraan tersebut dibantah tegas oleh Syifa.

"Padahal nggak ada lagi fotonya. Bukannya yang paling romantis, emang nggak ada. Itu juga dari orang, bukan kita foto sendiri," pungkas Syifa. "Kalo pun ada kita kebanyakan foto aib. Setiap aku ngajakin dia foto, mukanya kayak nggak jelas. Jadi ya udahlah."

Dalam kesempatan tersebut, Syifa sedang merayakan ulang tahun ke-21 bareng keluarga Rizky Nazar. Karena sedang PPKM, perayaan digelar dengan makan-makan di kebun rumah Rizky.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts