Family Goals Abis! Boy William Foto Gemas Bareng Tunangan dan Keponakan Cantik
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan potret gemas dirinya sang tunangan, Karen Vendela, dan keponakannya. Potret ini pun langsung dipuji 'family goals' untuk pasangan yang hendak menikah tersebut.

WowKeren - Rencana pernikahan Boy William dan sang tunangan, Karen Vendela, terus tertunda akibat pandemi COVID-19. Dan belakangan Boy maupun Karen kompak mengunggah momen-momen mereka kala memakai pakaian adat Bali.

Kali ini Boy yang sukses mencuri perhatian dengan unggahan fotonya bersama Karen juga keponakan perempuannya yang menggemaskan. Keponakan itu merupakan putri dari mendiang Raymond Hartanto yang meninggal dunia tahun 2019 lalu.

"Lucu banget ponakan gue ini pake baju adat bali," tulis Boy. Tampak di foto tersebut Boy dan kedua "dewinya" mengenakan pakaian adat Bali yang menawan.

Boy dan Karen kompak mengangkat putri kecil mendiang Raymond. Ekspresi bahagia pun tidak surut dari wajah gadis kecil itu.


Foto gemas ini pun langsung dibanjiri pujian warganet. Tak sedikit pula yang memuji foto tersebut bak family goals, dan tentu saja mendoakan supaya rumah tangga Boy dan Karen ke depannya bisa seperti itu.

"Inspirasi #familygoals ❤ sehat sehat terus semuanya @boywilliam17," puji @kr***li.

Boy dan keponakannya itu memang begitu dekat, apalagi setelah kepergian mendadak mendiang Raymond hampir 2 tahun silam. Bahkan Boy beberapa kali menyebut keponakannya sudah selayaknya anak sendiri yang akan turut ia rawat.

Belum lama ini Boy juga membawa sang keponakan ke makam mendiang ayahnya. "Your daughter is 3 years old now and she talks alot (putrimu sudah berumur 3 tahun dan dia cerewet sekali)," kata Boy sembari menggendong keponakannya, berdiri di dekat makam Raymond yang telah dihias dengan kelopak bunga.

Di sisi lain, pernikahan Boy dan Karen sudah dua kali ditunda imbas pandemi COVID-19. Semula mereka merencanakan menikah pada 2020, namun tertunda karena wabah COVID-19. Lalu kembali diagendakan pada bulan Juli 2021 ini, namun akhirnya ditunda lagi karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts