Resmi Menikah, Mumuk Gomez Tampil Cantik Ala Pengantin Solo Bikin Suami Kesengsem
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Retno Putra hari ini, Minggu (25/7). Keduanya tampak semringah dengan Mumuk yang terlihat cantik memesona mengenakan pakaian adat Solo.

WowKeren - Minggu (25/7) menjadi hari paling bersejarah dalam hidup presenter sekaligus komedian Mumuk Gomez. Ia dan sang pujaan hati, Retno Putra akhirnya resmi menikah.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Mumuk dan Eno di laman Instagram masing-masing. Pasangan ini memperlihatkan cincin pernikahan yang sudah dipasangkan di jari mereka masing-masing.

Sesaat setelah menikah, keduanya langsung main TikTok. Momen itu pun terlihat dalam akun TikTok mereka berdua. Dengan masih menggunakan busana pernikahan, Mumuk dan Eno langsung joget TikTok.

"Alhamdulillah SAH," tulis Mumuk Gomez dalam TikTok miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kaget saat melihat Mumuk Gomez dan Eno sudah resmi jadi pasangan suami istri.

Resmi Menikah, Mumuk Gomez Tampil Cantik Ala Pengantin Solo Bikin Suami Kesengsem

Instagram Story


Sementara itu, Eno bersyukur akhirnya bisa resmi memperistri Mumuk Gomez. Ia mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membantunya menyukseskan acara sakral ini. Kendati acara ini hanya ditayangkan secara online, namun Eno dan Mumuk tetap merasa begitu bahagia.

"Alhamdulillah, acara akad kami hari ini berjalan lancar tanpa terkendala dan sangat hikmat," tulis Eno. "Mau terima kasih sebanyak-banyak buat semua yang udah menyukseskan acara akad nikah kita, terutama keluarga besar yang udah support kita berdua."

Eno lebih lanjut meminta maaf kepada kerabat dan para fans yang tidak diundang di acara pernikahannya. Mengingat situasi yang masih PPKM Darurat, Eno dan Mumuk sepakat hanya mengundang keluarga inti.

Soal resepsi, Eno berharap bisa segera menggelarnya jika situasi lebih memungkinkan. "Kami berharap bisa melakukan resepsi jika memang kondisi memungkinkan. Salam hangat dari kami yang berbahagia, Eno & Mumuk," tutupnya.

Sebelumnya, Mumuk Gomez memang sempat memperlihatkan foto untuk di buku pernikahannya. Ia pun memperlihatkan Kantor Urusan Agama dalam postingannya itu.

"Bismillah yaAllah #MENDESAH #MumukEnoNikahDEnganSAH #MENikahDEnganSAHabat," tulis Mumuk Gomez dalam Instagram.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts