Rossa Sebut Cowok Idamannya Harus Punya 3 Kriteria Ini, Afgan Jadi Kandidat Utama?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mengaku sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya, salah satunya soal bagaimana tipe pria idamannya. Namun demi penggemarnya, ia justru terang-terangan membongkar kriteria pasangan idamannya.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa masih memilih sendiri setelah bercerai dari mantan suaminya, Yoyo Padi pada 2004 silam. Seringkali ia ditanya soal tipe pria idamannya, namun Rossa tak pernah menjawab karena merasa hal tersebut sangat privasi.

Namun belum lama ini, ibu satu anak itu mendadak membeberkan kriteria pria idamannya yang selama ini ia rahasiakan. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Rossa, Sabtu (24/7) kemarin.

Awalnya Rossa membahas single terbarunya berjudul "Wanita" yang rilis beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa ia sering ditanyai perihal pasangan. "Sering banget aku ditanya, 'kamu tipe cowoknya seperti apa', atau, 'cari pasangan yang seperti apa'. Pokoknya pertanyaan-pertanyaan kayak gitu, deh," tulisnya dalam caption.

Seperti dikatakan sebelumnya, Rossa merasa hal semacam ini tak perlu diumbarnya ke publik. "Jujur,aku gak suka cerita2 soal pribadi ke umum (kalian jg pasti tau dan paham ya)," sambungnya.


Meski begitu, Rossa tetap membeberkan tipe lelaki yang disukainya, yang menurutnya sangat standar. Ada tiga poin penting yang menurut Rossa harus terpenuhi. Tampaknya, tipe lelaki idaman Rossa ini hampir diinginkan pula oleh banyak perempuan di dunia.

"Tipe cowok yang bikin aku suka itu baik, pinter, bijak dan good looking. Standard yah seleraku. Pokoknya kalo bisa lebih dari aku di banyak hal," tandasnya.

Mengetahui tipe pria yang disukai Rossa membuat beberapa netizen menggoda mantan kekasih Ivan Gunawan itu. Beberapa dari mereka menanyakan apakah Afgan termasuk dalam kriteria tersebut. Karena jika dinilai oleh netizen, rasanya Afgan bisa menjadi kandidat utama pria yang diidamkan Rossa.

Bagaimana tidak, Afgan adalah pria baik dan juga menarik secara penampilan, sesuai dengan keinginan Rossa. Ia juga pintar karena berhasil sukses di usia muda, dengan berbagai single-nya yang banyak disukai publik. Soal bijaksana, Afgan juga bisa masuk dalam kriteria tersebut. Pasalnya, ia tak pernah melihat seseorang dari tampilan luarnya, melainkan selalu memerhatikan isi hatinya terlebih dulu.

"Yang kacamataan sama lesung pipit ga teh?" tanya salah satu netizen. "Bagaimana dengan Kak Afgan... Seperti itukah tipenya??? Aku kok seneng bgt Teh Ocha ma Kak Afgan," imbuh yang lain. "Kok kayaknya ngode Afgan ya, wkwkwkwk," sambung lainnya.

Menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts