Baru Saja Umumkan Kehamilan, Fairuz A. Rafiq Harus Patah Hati Lihat Sang Putri Masuk Rumah Sakit
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq membagikan kabar sedih soal kondisi putrinya yang harus menjalani perawatan di rumah sakit. Padahal Fairuz sebelumnya mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya.

WowKeren - Kebahagian Fairuz A. Rafiq usai mengumumkan kehamilan anak ketiga sayangnya harus diikuti dengan kabar buruk. Putri Fairuz dan Sonny Septian, Eijaz, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kabar sakitnya sang putri dibagikan Fairuz lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Fairuz mengaku patah hati melihat sang putri yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus lengan terpasang infus.

"Putri kecilku tersayang ❤️,yang manis,yang selalu ceria,tiba2 harus sakit,semua anak2 pasti takut di suntik dan semua orang tua yang harus lihat anaknya di infus rasanya pasti patah hati,sedih,semua rasa campur aduk,sedih banget mommy cuma bisa pura2 kuat di depan kk eijaz aja," tulis Fairuz pada Minggu (25/7).


Berbagi cara dilakukan Fairuz agar sang putri tidak bersedih selama menjalani perawatan. Apalagi Eijaz ternyata rindu untuk pertemu sang kakak, King Faaz.

"Berusaha apapun mommy lakuin biar ade ga takut dan bisa katawa,kk cepet sembuh ya cepet ceria lagi jangan lemes ya,abang faaz kangen sama kk eijaz dan gak bisa ktemu dulu,kk eijaz seneng dikasih surat abang faaz mommy bacain kk eijaz senyum2,nanti kumpul lagi ya kak," sambungnya.

Fairus pun kembali meminta doa dari publik agar sang putri segera sembuh dari penyakitnya. "Temen2 mohon doa buat anak kami ya Queen Eijaz Slofa agar segera di berikan kesembuhan dari sakitnya,aamiin ya rabb," ungkapnya.

"أَذْهِبْ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا Adzhibil ba’sa allahumma rabban naasi wasyfii anta syaafi laa syifaa’a illa syifaa’uka syifaa’an laa yughaadiru saqma. Artinya: Hilangkanlah rasa sakit Ya Allah Rabb manusia, sembuhkanlah, sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit," pungkas Fairuz A. Rafiq.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait