Kembali Digelar Ontact, The Fact Music Awards 2021 Umumkan Jadwal dan Detail Acara
Musik

Pada Senin (26/7), panitia penyelenggara The Fact Music Awards 2021 mengumumkan jadwal dan detail upacara penghargaan tahun ini. Berikut pengumuman lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (26/7), panitia penyelenggara The Fact Music Awards 2021 mengumumkan jadwal dan detail acara. Tahun ini, upacara penghargaan akan digelar pada 2 Oktober dengan gaya "ontact" (online dan bebas kontak) demi meminimalisir penyebaran virus Corona.

The Fact Music Awards tahun lalu, yang berlangsung pada bulan Desember 2020, juga diadakan sebagai upacara "ontact" tanpa penonton langsung. Karena itulah The Fact Music Awards 2021 juga akan disiarkan secara online untuk melindungi keamanan artis dan penggemar mereka di tengah pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

Menurut panitia penyelenggara, The Fact Music Awards 2021 akan dimeriahkan oleh sederet idol berbakat. Mereka juga akan menampilkan pertunjukan khusus yang tidak dapat dilihat di acara musik biasa atau di konser lainnya.

Penghargaan tahun ini akan ditentukan melalui gabungan data objektif, seperti penjualan album dan hasil digital lagu, serta analisis dari panel juri. Beberapa penghargaan juga akan diputuskan berdasarkan dukungan dan partisipasi penggemar, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.


The Fact Music Awards 2021 Umumkan Jadwal dan Detail Penghargaan

Source: Soompi

Seorang perwakilan dari komite menyatakan tekadnya untuk menggelar ajang penghargaan yang dapat dinikmati dengan menyenangkan meski bersifat online. Karena itulah mereka akan menggunakan metode mutakhir dan mempersiapkannya dengan baik.

Dia berkata, "Kami akan menggunakan teknologi mutakhir dan metode penyiaran, sehingga penggemar K-Pop baik di Korea maupun luar negerti dapat dengan jelas menikmati The Fact Music Awards 2021 yang melampaui ruang offline."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan upacara penghargaan yang dapat menjadi sumber kekuatan besar bagi semua orang yang masih mengalami masa sulit karena COVID-19. Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk The Fact Music Awards 2021," pungkas sumber tersebut.

Sementara itu, The Fact Music Awards 2021 akan mengumumkan lineup serta kriteria resmi untuk penghargaannya di kemudian hari. Maka dari itu, pastikan untuk menanti update beritanya di sini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts