Mumuk Gomez Pamer Tagar 'Mendesah' Usai Menikah, Reaksi Suami Tampan Bikin Salah Fokus
Instagram/enoretra
Selebriti

Mumuk Gomez sempat mengungkap tagar #Mendesah yang merupakan singkatan spesial untuknya dan Eno Retra. Tagar itu kembali ramai dibicarakan setelah Mumuk dan Eno resmi menikah pada 25 Juli.

WowKeren - Artis Mumuk Gomez akhirnya resmi menikah dengan kekasih, Eno Retra. Pernikahan Mumuk dan Eno digelar sederhana dengan konsep adat Jawa pada 25 Juli.

Lantaran pandemi, Mumuk dan Eno hanya mengundang rekan-rekan dekat. Keduanya pun dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah teman.

Mumuk pun mengucap rasa terima kasih atas dukungan banyak pihak. Bahkan ia bergurau seolah-olah pernikahannya yang disiarkan live di TikTok ini tak kalah dari pernikahan artis yang biasa disiarkan di TV.

InstaStory

Mumuk Gomez Pamer Tagar Mendesah

Disisi lain, Mumuk rupanya juga sempat mengunggah tagar kocak #Mendesah. Lewat Instagram, Mumuk membahas tagar itu hingga memicu reaksi dari Eno sang suami tampan.

Tagar #Mendesah itu merupakan kepanjangan dari Menikah dengan Sahabat. Namun Eno jadi tergelak dengan cara Mumuk menyingkat kalimat itu. "Wkwk bagus juga #Mendesah 🔥✨❤️," kata Eno yang dulunya teman satu angkatan di kampus dengan Mumuk ini.

Sejumlah fans juga sempat buka suara atas tagar kocak itu. Banyak pihak menggoda Mumuk sedang kode malam pertama dengan Eno. Tak sedikit yang mendoakan agar Mumuk segera dikaruniai momongan.


InstaStory

Netter Goda Mumuk dan Eno Soal Tagar Mendesah

"Habis nikah kan mendesah 😂," goda netter. "Kode tuh. Woyyyyy mendesah wkwkkskskskw ngakakkk dah," tutur yang lainnya. "Moga cepat isi ya kak hehehe," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Mumuk sempat dibully haters lantaran dinilai kurang cantik untuk bersanding dengan pria tampan seperti Eno. Ia pun menulis pesan bijak terkait hal itu dan meminta netter julid untuk fokus menghadapi pandemi.

"Lalu bagaimana definisi cantik jika semua manusia diberikan rupa yang sama? warna kulit yang sama? dan bentuk yang sama? Tidak, aku tidak akan mengajak kalian berandai-andai dan menyelami lebih dalam tentang hakikat kecantikan," kata Mumuk. "Keadaan akhir-akhir ini sudah cukup pening bukan untuk dihadapi? Untuk itu aku tidak akan mengajak kalian berpikir sulit, anyway terus bertahan ya, semoga pandemi ini segera usai."

Ia juga membeberkan tipsnya menghadapi rasa insecure. Rupanya, Mumuk justru menemukan "obat" untuk meningkatkan rasa percaya diri lewat kegiatan seni.

"Percaya atau tidak, rasa percaya diri ku baru muncul setelah aku masuk SMA dan mengikuti teater di sekolah ku kala itu, di tempat teater ku semua diterima, diperlakukan sama, diberikan peran yang sama untuk bisa mengeluarkan versi terbaik dari diri tanpa memandang fisik. Disitulah aku mulai menemukan value ku sebagai perempuan yang sering dibilang tidak cantik menurut standar kecantikan pada umumnya," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts