Kim Young Dae Tunjukkan Sisi Tak Terduga Saat Syuting Adegan Aksi 'Penthouse 3'
SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam video behind the scene 'Penthouse' season 3 yang dirilis belum lama ini, Kim Young Dae menunjukkan sisi tak terduga yang sangat berbeda dengan karakternya, Joo Seok Hoon.

WowKeren - Aktor tampan Kim Young Dae menunjukkan sisi tak terduga di lokasi syuting drama SBS "Penthouse" season 3. Berbeda dengan sikap pendiam yang melekat pada karakternya, Kim Young Dae ternyata cukup banyak bicara dan sangat percaya diri di dunia nyata.

Hal itu dapat dilihat dari video behind the scene "Penthouse 3" yang dirilis belum lama ini. Dalam video tersebut, Kim Young Dae terlihat sedang bersiap merekam adegan aksi bernama Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon.

Kim Young Dae mendekati kamera untuk mengungkap situasi dari adegan tersebut. "Aku baru saja bangun. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku belum sepenuhnya bangun. Akan ada kecelakaan. Benar-benar besar!".

Dia menjelaskan, "Ibuku hampir membunuh ayahku, dan kemudian aku menyelamatkannya." Perkataan ini merujuk pada adegan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang menghadang Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dengan mobilnya.

Seorang anggota staf kemudian menunjukkan bagaimana Kim Young Dae seharusnya muncul dengan sepeda motor. Setelah mendengar hal ini, aktor 25 tahun itu membuat pengakuan mengejutkan.

Dia berkomentar, "Ya, padahal aku tidak bisa mengendarai sepeda motor. Selalu berkendara dengan aman, semuanya." Dia kemudian berpaling dari kamera dan tertawa malu-malu.


Video itu kemudian menunjukkan Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon dan Kim Young Dae yang sedang menyaksikan para pemeran pengganti melakukan adegan aksi. Lee Ji Ah tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru kagum saat menyaksikan kehebatan mereka.

Berbeda dengan Lee Ji Ah, Kim Young Dae menunjukkan reaksi yang cukup kocak. Sebab dia dengan lucu mengaku sebagai pria keren yang melakukan adegan aksi menggunakan motor.

"Sebenarnya, itu aku. Bukankah itu keren? Aku kembali dengan cepat, tapi sulit untuk melakukan drifting setelah waktu yang lama," ujarnya sambil tersenyum cerah.

Lucunya, seorang anggota staf kemudian memintanya untuk menyingkir karena menghalangi kamera. Karena itulah Kim Young Dae bergegas pergi ke samping dengan malu-malu. Dia kemudian berkomentar, "Aku sangat menyukai diriku sendiri, sehingga aku menutupi kamera."

Sementara itu, baru-baru ini "Penthouse 3" dilaporkan akan menambah dua episode. Laporan ini telah ditanggapi oleh SBS, namun mereka menyatakan bahwa belum ada yang bisa dipastikan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts