Alfath Fathier Sempat Minta Maaf dan Ajak Rujuk, Nadia Christina Ungkap Ketakutan
instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina membenarkan jika Alfath Fathier sempat meminta maaf dan mengajaknya untuk kembali tinggal bersama di Solo, begini reaksinya bahas soal ketakutan hingga izin dari orangtua.

WowKeren - Sosok Nadia Christina sontak jadi perbincangan publik usai menikah dengan Alfath Fathier. Pasalnya sebelum menikahi Nadia, Alftah dikabarkan menceraikan sang istri yakni Ratu Rizky Nabila di saat hamil besar. Kini di usia pernikahan mereka yang baru beberapa bulan, pengakuan Nadia mendapat perlakuan KDRT dari Alfath sontak bikin heboh.

Tak hanya itu, Nadia bahkan juga mengaku telah resmi cerai secara agama dengan Alfath Fathier. Meski begitu ia sempat membenarkan jika Alfath meminta maaf dan merayu dirinya untuk rujuk dan tinggal bersama kembali.

Hal ini disampaikannya saat berbincang dengan Dinar Candy di kanal YouTube Langit Entertainment. “Udah sempat ada permintaan maaf dan rujuk dari Alfath nggak?” tanya Dinar candy.

Nadia mengungkapkan jika Alfath sempat menyampaikan permohonan maaf. Selain itu, Alfath juga disebut mengajaknya untuk tinggal bersama lagi di Solo.


“Ada, dia kayak bahasanya bukan balikan sih ‘Sudah dong maafin dong, yuk ikut ke Solo tinggal bareng, udah dong’ kayak gitu-gitu,” ungkapnya.

Namun tentu saja permintaan itu ditolak oleh Nadia yang ketakutan akan pengalamannya mendapat tindak KDRT. “Aku mikirnya di Jakarta aja dibonyokin, gimana di kota orang,” tegas Nadia Christina.

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh orangtua Nadia Christina. Mereka disebut tak memberikan izin Nadia untuk kembali ke pelukan Alfath Fathier.

“Orang tua juga nggak ngizinin ‘udah neng udah aja belum jodoh. Dari pada di sama bonyok nggak ada yang nolongin’ gitu,” sambungnya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya bahwa Nadia mengaku mendapat tindakan KDRT dari Alfath Fathier saat tengah sakit terpapar Covid-19. Namun pengakuan tersebut justru memancing reaksi sinis warganet yang menyebutnya mendapat karma dari istri pertama Alfath, Ratu Rizky Nabila. Nadia sendiri tak memungkiri hal tersebut dan sudah berulang kali berkomunikasi langsung dengan Ratu Rizky Nabila untuk menyampaikan permohonan maaf.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel