Terungkap Alasan Sandra Dewi Batalkan Niat Cari Menantu dengan Standar Tinggi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sebelumnya Sandra Dewi berniat akan menjadi ibu mertua seperti sosok di film 'Crazy Rich Asians'. Rupanya pemikiran Sandra Dewi berubah sejak melahirkan anak kedua.

WowKeren - Sandra Dewi menjadi bintang tamu acara yang dibawakan Luna Maya dan Marianne di TS Media. Dalam kesempatan tersebut, Sandra ditanya soal judul artikel yang menyebutnya ingin menjadi calon ibu mertua seperti di film "Crazy Rich Asians".

"Ketika melahirkan yang pertama, itu kan tidak ada masalah ya," cerita Sandra dalam vlog yang dibagikan pada Sabtu (24/7). "Kepikiran nih 'Aku sudah melahirkan anak ini, mendidik anak ini, menghidupi anak ini, aku pengin dapet menantu yang baik, yang juga berkualitas' untuk anakku yang pertama ini."

Pemikiran Sandra Dewi rupanya berubah sejak melahirkan anak keduanya yang akrab disapa Mikha. Sebelumnya Sandra ingin mengecek kualitas sang calon menantu dengan detail untuk mendapatkan yang terbaik.

"Karena aku belum mengalami hal-hal yang aku cerita tadi (melahirkan anak kedua)," jelas Sandra. "Jadi aku kepikiran 'Oh aku nanti mau jadi mertua yang lihat dulu nih bibit bebet bobot' maksudnya ini orang baik nggak? Karena kita udah mendidik anak kita ini gimana."


Namun setelah melahirkan anak kedua, Sandra Dewi menyadari hidup tidak bisa selalu sempurna. Ia mengaku kini tidak akan memberikan syarat macam-macam untuk calon menantunya nanti.

"Pas melahirkan anak kedua, semua teori itu gugur. Makanya aku bilang banyak berubah setelah aku melahirkan anak kedua. Itu bukan segalanya," tutur ibu dua anak ini. "Yang penting pasangan anakku mencintai anakku apa adanya, menemani dia saat susah. Dan namanya hidup itu nggak ada yang sempurna. Kita pasti ada masa-masa kita lagi low, lagi enak."

Mendengar cerita tersebut, Luna Maya menilai ibu mertua di film "Crazy Rich Asians" belum pernah mengalami hal yang sama seperti Sandra. Marianne pun setuju lantaran ibu mertua dalam film tersebut hanya memiliki anak tunggal.

"Mungkin ibunya yang di 'Crazy Rich Asians' itu lancar lahirannya," timpal Luna. "Mungkin ya, dia belum pernah mengalami seperti saya," sela Sandra. "Jadi syarat mantunya tetap tinggi ya. Kan dia lahirannya cuma satu," tutup Marianne.

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai dua putra dengan jarak usia tak sampai 2 tahun. Dua anak cowok Sandra diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait