Dituding Pelakor, Shirin Safira Justru Girang Followers Naik: Manfaatin Ah Buat Endorse
Instagram/shirinsafira
Selebriti

Sebelumnya heboh postingan video dari salah seorang pengguna TikTok yang menyebut pemain sinetron 'Azab' di Indosiar telah menjadi pelakor yang ramai diduga adalah Shirin Safira.

WowKeren - Nama Shirin Safira mendadak ramai dibicarakan. Pasalnya pemain sinetron ini dikabarkan adalah perebut laki orang alias pelakor. Kabar itu mencuat usai unggahan dari akun @osamaargubi10 viral di media sosial.

Seolah menanggapi kabar tersebut, Shirin Safira terlihat mengunggah postingan anyar. Rupanya, Shirin Safira mengutip kalimat bijak dari Ali bin Abi Thalib.

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena, yang menyukaimu tidak perlu itu, dan yang membencimu tidak percaya itu," tulis Shirin Safira di postingan Instagram Story, Senin (26/7).


Dituding Pelakor, Shirin Safira Justru Girang Followers Naik: Manfaatin Ah Buat Endorse

Instagram Story

Tak lama usai mengutip kalimat bijak tersebut, Shirin mendadak mengungkapkan rasa bahagianya. Rupanya Shirin Safira bahagia lantaran jumlah followers dan viewers dari Instagram Stories-nya naik drastis karena kabar tersebut.


Kini, terhitung jumlah followers Shirin sudah mencapai 180 ribu lebih. Karena itu, Shirin Safira berseloroh ingin memanfaatkan hal tersebut untuk membuka endorsement.

"Asik followers sama viewers story naik drastis," tulis Shirin Safira. "Manfaatin ah buat open endorse biar kaya orang orang wkwk."


Dituding Pelakor, Shirin Safira Justru Girang Followers Naik: Manfaatin Ah Buat Endorse

Instagram Story

Shirin sebelumnya santer dituding pelakor lantaran unggahan di akun TikTok @osamaargubi10. Di situ diceritakan jika seorang suami berselingkuh dengan pemain sinetron " Azab" di Indosiar yang ramai diduga adalah Shirin Safira.

Dugaan menguat usai menurut beberapa netizen, Shirin sempat mengunggah foto serupa seperti yang terdapat di video TikTok @osamaargubi10. Ditambah, Shirin disebut langsung membatasi kolom komentarnya usai postingan akun @osamaargubi10 itu viral.

"Pengadilan blm ketok palu, surat cerai blm keluar. Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini," tulis akun @osamaargubi10. "Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab indosiar. Dia sering dapet peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran.".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel