Yeri Red Velvet Uwu Banget Minta Hongseok PENTAGON Fotoin Bareng Kang Han Na
Selebriti

Selama penampilannya di sebuah acara radio, Yeri terlihat sangat bersemangat di samping aktris Kang Han Na. Ia bahkan meminta Hongseok untuk mengambil fotonya bersama Kang Han Na.

WowKeren - Yeri Red Velvet dikenal karena koneksinya yang luas, berteman dengan hampir semua orang di industri ini. Sepertinya ia baru saja menambahkan unnie lain ke koleksi kenalannya.

Selama penampilannya di sebuah acara radio, Yeri terlihat sangat bersemangat di samping aktris Kang Han Na. Ia bahkan meminta Hongseok PENTAGON untuk mengambil fotonya bersama Kang Han Na.

Saat acara selesai, Yeri berdiri untuk berfoto dengan Kang Han Na dan Hongseok, lawan mainnya di web drama "Blue Birthday". Ia segera menawarkan posisi tengah kepada Kang Han Na, yang menolak dengan manis.

Source: Koreaboo


Tak hanya itu, Yeri mengaitkan lengannya dengan Kang Han Na sambil melompat-lompat kegirangan. Hasil foto dua bintang cantik itu terlihat menggemaskan.

Source: Koreaboo

Sepertinya Yeri benar-benar seorang kolektor unnie. Kang Han Na baru-baru ini membintangi "My Roommate is a Gumiho", sementara Yeri membintangi web drama "Blue Birthday" bersama Hongseok.

"Blue Birthday" adalah drama fantasi romantis yang menceritakan Oh Ha Rin (Yeri) mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Hongseok), yang meninggal pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu.

Oh Ha Rin bekerja di tempat penampungan hewan peliharaan yang ditinggalkan. Pada peringatan 10 tahun kejadian itu, ia memiliki beberapa foto yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya. Ha Rin, yang kenangan menyakitkannya dihidupkan kembali, memutuskan untuk membakar semua gambar itu.

Ketika Ha Rin membakar foto-foto itu, ia tiba-tiba kembali ke hari di mana ia mengambil foto itu 10 tahun yang lalu. Kamera hanya memiliki 8 gambar, jadi Ha Rin hanya memiliki 8 kesempatan untuk kembali ke masa lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts