BTS Bahas Prestasi 'Butter' dan Perasaan Tertekan Atas Rekor, Tegaskan Masih Incar Grammy
Musik

Para member BTS melakukan wawancara khusus dan dengan jujur ​​menjawab pertanyaan termasuk tentang kesuksesan mereka. Seorang member mengungkapkan keinginannya untuk mendapat trofi Grammy Awards.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbagi pemikiran tentang prestasi mereka di program berita SBS "8 O'Clock News" yang ditayangkan Sabtu (24/7) lalu. Di sini, para member BTS melakukan wawancara khusus dan dengan jujur menjawab pertanyaan termasuk tentang kesuksesan mereka.

Mengenai rekor bersejarah mereka di Billboard Hot 100, RM (Rap Monster) berkomentar, "Faktanya, itu terasa seperti mimpi. Kami tidak berpikir 'Butter' bisa menduduki puncak tangga lagu selama tujuh minggu berturut-turut ketika kami pertama kali merilis lagu tersebut. Kami bercanda tentang meneruskan tongkat kesuksesan saat kami merilis lagu baru kami, tapi itu benar-benar suatu kehormatan bahwa itu menjadi kenyataan. Aku ingin berterima kasih kepada semua pendengar dan ARMY untuk ini."

Jin menambahkan, "Aku mengetahui tentang itu (BTS menjadi salah satu dari tiga rekor bersejarah di Billboard Hot 100) dari internet dan aku percaya itu memungkinkan berkat ARMY. Aku bersyukur mereka mendengarkan musik kami dan kami akan bekerja lebih keras sebagai imbalan atas cinta mereka. Aku mencintai kalian, ARMY"

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada Suga, "Aku mendengar bahwa apa pun yang dikatakan Suga menjadi kenyataan?" Untuk ini, Suga menjawab, "Jika memungkinkan, aku masih memiliki keinginan untuk dinominasikan lagi. Dan aku ingin mendapat Grammy."


V membagikan pemikirannya tentang "Biru & Grey", berkata, "Tidak seorang pun, termasuk kami, yang dapat memprediksi situasi ini. Seluruh jadwal kami tiba-tiba dibatalkan, jadi kami merasakan kekosongan dan kami bahkan tiba-tiba merasa tertekan dan cemas. Aku ingin membagikan emosi itu sejujur mungkin, jadi aku menuliskannya dalam sebuah catatan. Depresi dan kecemasan diekspresikan sebagai warna biru dan abu-abu. Lagu itu termasuk dalam album kami sebelumnya 'BE'."

Mengenai perasaan tertekan atas rekor mereka, Jimin BTS mengatakan, "Daripada kami merasa perlu untuk mencapai sesuatu, kami terkadang mengalami kesulitan karena kami tidak tahu bagaimana membalas cinta penggemar kami. Kami ada karena penggemar kami dan penonton dan sulit ketika kita tidak bisa membalas cinta mereka dengan cukup."

Jungkook berkomentar tentang tujuan individunya, "Aku adalah tipe orang yang ingin melakukan banyak hal. Aku sangat menyukai apa yang aku lakukan sekarang, jadi selain tujuan dan impianku sebagai penyanyi, tidak banyak yang aku inginkan untuk dicapai sebagai individu. Aku ingin bertemu penggemar kami, ARMY. Aku percaya itu adalah impianku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts