Kim Min Gwi 'Nevertheless' Akui Tuduhan Selingkuh tapi Bantah Ini
Selebriti

Kim Min Gwi mengakui bahwa ia memang telah berselingkuh dari sang kekasih seperti rumor yang ramai dibicarakan di komunitas online Korea saat ini. Namun, membantah tuduhan ini.

WowKeren - Saat ini, drama JTBC "Nevertheless" memang tengah menjadi pusat perhatian sejak ditayangkan perdana pada Juni lalu. Para pemeran pun ikut mendapatkan sorotan karena penayangan drama ini.

Tak hanya Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utama, karakter pendukung pun juga ramai dibicarakan. Sayang, di tengah ramainya sorotan salah satu pemeran pendukung di "Nevertheless" yakni Kim Min Gwi justru terlibat kontroversi.

Seorang wanita yang mengaku adalah mantan kekasih Kim Min Gwi membeberkan bahwa ia kerap diselingkuhi selama menjalin hubungan 6 tahun. Wanita tersebut juga menyebutkan Kim Min Gwi sampai kabur kala melakukan isolasi mandiri karena positif Covid-19 demi menemui selingkuhannya.

Hari ini, Senin (26/7) agensi Kim Min Gwi yakni Big Picture Entertainment akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi sang aktor. Kim Min Gwi mengakui bahwa ia memang telah berselingkuh dari kekasihnya.


"Halo, ini Big Picture Entertainment. Pertama, kami minta maaf karena menimbulkan kontroversi karena kabar buruk artis kami Kim Min Gwi," ungkap Big Picture Entertainment.

Kim Min Gwi diungkapkan meminta maaf dengan tulus atas perbuatannya yang tidak dewasa tersebut. Meski begitu, Kim Min Gwi membantah jika ia melanggar protokol isolasi mandiri demi menemui wanita seperti yang dituduhkan.

"Kim Min Gwi mengakui kesalahannya pada bagian kehidupan pribadi yang menjadi kontroversi (selingkuh). Dia merenungi perbuatannya dan minta maaf dengan tulus kepada orang yang tersakiti atas perbuatannya yang tidak dewasa," terang agensi Kim Min Gwi.

"Mengenai tuduhan tentang isolasi mandiri, Kim Min Gwi tidak melanggar aturan isolasi mandiri terkait COVID-19," jelas Big Picture Entertainment.

"Kim Min Gwi mendapat arahan untuk isolasi mandiri pada 22 Mei. Saat isolasi mandiri di rumahnya, ia merasakan gejala dan memutuskan menjalani tes yang hasilnya positif. Ia menjalani perawatan sesuai prosedur dan saat ini dinyatakan sudah sembuh. Sekali lagi kami mohon maaf karena menyebabkan kontroversi," tutup agensi im Mmin Gwi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel