Sifat Asli Shirin Safira Diduga Pelakor Dibongkar Sosok Tampan, Bukti Selingkuh Ikut Terkuak?
Instagram/shirinshafira
Selebriti

Sempat diduga sebagai Shirin Safira, pemilik akun TikTok Osama Argubi menyindir kakak iparnya dan sang pelakor membuat status bio sehati. Kesamaan ciri-ciri status bio itu kian membuat nama Shirin disorot.

WowKeren - Baru-baru ini, viral sebuah video TikTok tentang kesaksian seseorang soal perselingkuhan. Bukan sebagai korban, pemilik akun TikTok bernama Argubi itu mengaku kalau sang kakak-lah yang diselingkuhi.

Osama menyebut kalau kakaknya yang cantik dan berhijab telah dikhianati sang suami. Osama membeberkan soal sikap kakak iparnya yang diisukan selingkuh dengan pemain sinetron atau FTV "Azab" dan biasa berperan sebagai pelakor.

Meski Osama tak menyebut nama, namun netter mengungkap kecurigaan pada sosok artis cantik Shirin Safira dan pemilik akun bernama Nazim Gisymar. Yang mengejutkan, Osama yang berwajah tampan dan kearab-araban juga membocorkan tentang sifat asli dari selingkuhan alias pelakor yang merebut kakak iparnya itu.

Instagram

Shirin Shafira Terseret Isu Pelakor

Dalam postingan via Instagram Story, Osama sempat menyindir sosok pelakor diduga Shirin. Ia membeberkan soal status bio dari sang kakak ipar dan sang pelakor yang ternyata memasang simbol emoji serupa serupa.


Salah satu netter sempat membahas tentang makna simbol tersebut. "Itu dalam kamus matematika simbol integral, artinya tak terhingga," kata seorang netter. "Nah iya itu lambang infinity gitu artinya tak terbatas atau bisa juga selamanya. Najis," sindir Osama.

Instagram

Petunjuk Sosok Pelakor dari Osama

Ia juga membeberkan sifat dari sang pelakor yang tak merasa bersalah. Padahal pihak keluarga dari sang pelakor sudah pernah dihubungi ketika perselingkuhan pertama terkuak. Namun bukan berakhir, hubungan kakak ipar Osama dan wanita lain itu masih berlanjut.

"Kita udah telepon keluarganya terus ada itikat baik minta maaf gitu," sindir Osama. "Tapi tidak dengan pelakor,boroboro minta maaf, dilanjutin tuh sama dia."

Instagram

Kemiripan Ciri Pelakor dan Status Bio Shirin

Yang menarik, status bio Shirin Shafira dengan akun milik Nazim Gisymar juga mengungkap simbol infinity yang sama. Shirin juga follow akun Nazim yang saat ini telah digembok itu.

Sayangnya sejauh ini Shirin memilih diam seribu bahasa. Ia sekedar membatasi kolom komentar di Instagram serta memilih menertawakan isu tersebut sambil pamer endorsan. "Manfaatin ah buat open endorse biar kayak orang-orang wkwkw," kata Shirin.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts