Akui Terasa Beda, D.O. EXO Beber Kesulitan di Debut Solo
SM Entertainment
Selebriti

D.O. EXO mengungkapkan mengenai perasaannya karena akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya yakni 'Empathy' dengan lagu utama 'Rose'.

WowKeren - Hari ini, Senin (26/7) D.O. EXO akhirnya resmi debut solo setelah lama dinantikan oleh para penggemar. D.O. merilis mini album solo perdananya yang bertajuk "Empathy" dengan lagu utama "Rose".

Album solo D.O. rilis pada pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Perilisan tersebut juga bertepatan dengan penayangan perdana musik video "Rose".

D.O. mengaku bahwa ia bahagia lantaran akhirnya resmi melakukan debut solo. Ia mengungkapkan bahwa terasa berbeda lantaran biasanya tampil bersama dengan anggota EXO lainnya. Menurut D.O. tampil secara solo membuatnya sedikit merasa kesulitan namun pengalaman yang menyenangkan.

"Rasanya benar-benar baru, saya dulu bernyanyi dengan anggota saya, tetapi saya harus bernyanyi sendiri, jadi ada beberapa kesulitan. Namun, itu bagus untuk memiliki pengalaman yang unik dan menyenangkan. Saya ingin tahu apa yang akan orang pikirkan tentang album saya," ungkap D.O.


Idol tampan itu pun menjelaskan alasannya untuk menamai albumnya "Empathy". "Ada kalanya saya tidak bisa memahami kata 'empati', tapi saya merasa ada banyak energi di dalamnya. Jadi, seperti saya telah mengalami energi yang baik dan berpengaruh, saya memutuskan untuk pergi dengan tema 'empati' dengan keinginan untuk memberikannya kepada orang lain," terangnya.

D.O. menyebutkan pada debut solonya ia ingin menunjukkan musik yang disukai. Sehingga, ia membawakan lagu dengan iringan sederhana yang nyaman didengarkan.

"Karena ini adalah album solo pertama saya, saya pikir saya fokus melakukan musik yang ingin saya lakukan. Secara pribadi, saya sangat menyukai suara gitar akustik, dan saya merasa nyaman mendengarkannya, jadi saya memutuskan untuk pergi ke arah itu," jelas D.O.

D.O. pun juga memberikan pesan manis untuk para penggemar di perilisan debut solonya. "Halo, ini D.O EXO. Saya menyapa kalian dengan album solo saya. Ini album solo pertama saya, jadi saya sangat gugup dan bersemangat. Saya bekerja keras untuk membuatnya sehingga kalian dapat merasakan energi yang baik saat mendengarkan lagu, jadi saya harap kalian akan bahagia. Pastikan untuk selalu makan dengan baik, dan tetap sehat. Terima kasih," ucap D.O. manis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts