Oki Setiana Dewi Ungkap Sosok 'Pengganti' Mendiang Ayah Bagi Keluarga Sambil Bagikan Harapan Ini
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Setelah begitu terpukul, Oki Setiana Dewi mengungkap sosok 'pengganti' sepeninggal ayahnya. Sambil membagikan foto kebersamaan keluarganya, Oki menyampaikan harapan ini.

WowKeren - Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu kehilangan ayahnya karena sakit. Sepeninggal sang ayah, kakak kandung Ria Ricis itu dirundung duka yang mendalam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Oki membuat postingan tentang sosok "pengganti" sang ayah di tengah keluarganya. Tak lupa ia mengunggah foto serta video kebersamaan hangat keluarganya dengan sosok tersebut.

Bersamaan dengan unggahan itu, Oki mengungkap bahwa seorang paman telah menggantikan peran mendiang ayahanda tercinta untuk menjaga dirinya beserta saudara-saudara juga ibunya. Selain itu, ia menyampaikan harapannya untuk paman beserta keluarganya.

"Assamu’alaikum! Selamat pagi sahabat... Setelah Papa pergi meninggalkan 4 perempuan ( saya, adik-adik dan Ibu), kami pun dijaga oleh banyak saudara. Salah satunya om @fayahmad0202 ini.. adik ibu yang paling bungsu. Semoga selalu sehat Om dan keluarga ❤️❤️❤️," tulis Oki pada postingan Senin (26/7).


Tak hanya paman seorang, Oki juga mengungkapkan bahwa dirinya sekeluarga dijaga oleh banyak pihak. Atas kebaikan menjaga ibunda lengkap dengan anak-anaknya, ia berharap agar sang paman selalu sehat.

Postingan Oki itu mendapat respons positif dari netizen. Sebagian ikut bahagia karena Oki sekeluarga perlahan-lahan mulai bangkit dari duka. Ada pula netizen yang mengirimkan doa untuk sang ustazah sekeluarga agar selalu sehat walafiat.

"Waalaikumsalam umma. Aamiin ya Allah. Semoga sehat" terus yah buat sekeluarga 😊," komentar @fitr****jndhr. "Masya Allah... tabarakallah... semoga sehat² semua aamiin ❤️," ujar pemilik akun @twen****mdjrn. "Selalu senang tengok keluarga ini 🤗💞 stay blessed dan sehat selalu kak," kata akun @dian****jcndf.

Sementara itu, ayah Oki dan Ria Ricis meninggal dunia pada hari Jumat (4/6). Kepergian ayahanda yang sering tampil dalam vlog Ria Ricis sebagai sosok kocak itu begitu mendadak dan membuat Oki sekeluarga terpukul. Pasalnya, sang ayah meninggal dalam tidurnya dan terlambat mendapatkan perawatan medis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait