Jennie BLACKPINK Bahas '4+1 Project' dan Channel YouTube, Akui Puas dengan Diri Sendiri Soal Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menghiasi sampul majalah Elle Korea untuk edisi Agustus 2021. Dalam wawancara yang diadakan dengan pemotretan, penyanyi kelahiran 1996 itu dengan jujur ​​​​mengungkapkan sebagian dirinya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjalani pemoretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea untuk edisi Agustus 2021. Di sini, pelantun "Lovesick Girls" itu berbicara tentang "4+1 Project" yang akan datang, channel YouTube-nya, dan banyak lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennie menghiasi sampul majalah Elle Korea untuk edisi Agustus 2021. Dalam wawancara yang diadakan dengan pemotretan, penyanyi kelahiran 1996 tersebut dengan jujur mengungkapkan sebagian dirinya.

Mengenai "4+1 Project" yang akan datang, dia berkata, "Ada banyak hal yang tidak bisa aku bagikan saat ini, tapi kalian pasti harus menantikannya. Kami bekerja keras untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada BLINK karena selalu mendukung kami. Sudah lama sejak kami bertemu secara langsung jadi aku sangat merindukan mereka. Aku akan sangat senang jika orang-orang yang mencintai kami juga menyukai proyek ini!"

Terkait channel YouTube pribadinya, Jennie berkomentar, "Ini persis sama dengan apa yang kalian lihat. Aku telah syuting dengan sangat santai. Syuting video YouTube jauh lebih menyenangkan daripada yang aku kira.


"Aku ingin membuka channel-ku untuk berbagi diriku yang lebih santai dan jujur ketika aku turun dari panggung. Aku pikir itu adalah cara terbaik untuk berbagi kehidupan sehari-hariku dengan BLINK. Aku terus-menerus memikirkan bagaimana aku bisa mendekat dengan nyaman, seperti memposting video cover-ku," lanjut Jennie.

Jennie juga berbagi rutinitas tidurnya, mengatakan dia selalu pergi tidur setelah merilekskan tubuhnya dengan cincin zen atau bola pijat. Mengenai kata-kata penghiburan, Jennie mengatakan dia percaya menjadi pendengar yang baik adalah cara terbaik untuk menghibur seseorang yang membutuhkan.

Terkait satu hal yang membuatnya puas pada diri sendiri, Jennie menjawab, "Aku telah bekerja keras untuk merawat tubuhku. Aku merawat diriku dengan lebih baik setelah cedera pergelangan kakiku. Aku melakukan pilates secara teratur, berusaha untuk menjaga agar tidak terluka atau jatuh sakit. Aku ingin selalu menampilkan diriku yang terbaik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru