BTS Song Kang dan Han So Hee di 'Nevertheless' Dirilis, Fans Kesal Sadari Hal Ini
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan video di balik layar baru untuk pembuatan episode baru 'Nevertheless' yang ditayangkan pada Sabtu (24/7), menampilkan Song Kang dan Han So Hee.

WowKeren - JTBC akhirnya membagikan momen di balik layar dari Song Kang dan Han So Hee di episode terbaru "Nevertheless". Momen yang dibagikan yakni ketika Song Kang dan Han So Hee berinteraksi di tangga kampus mereka.

Adegan yang ditampilkan yakni ketika Song Kang duduk di sebelah Han So Hee yang tengah menggambar. Keduanya tampak dengan santai mengobrol dengan akrab sebelum syuting berlangsung.

Song Kang pun tampak santai memberikan ponsel yang ia bawa kepada Han So Hee. Keduanya terlihat penuh tawa ketika melihat ponsel Song Kang.

Selain itu, video tersebut juga menampilkan adegan kala Song Kang memperhatikan Han So Hee yang marah ketika memasuki kampus. Song Kang terlihat langsung tersenyum usai adegannya selesai.


Para penggemar pun kembali gemas dengan interaksi Song Kang dan Han So Hee di balik layar. Meski begitu, mereka kemudian sedih lantaran menyadari kemungkinan video tersebut satu-satunya momen Song Kang dan Han So Hee hanya berdua.

Pasalnya, pada episode 6 yang ditayangkan pada Sabtu (26/7) keduanya tidak mempunyai banyak adegan berdua seperti sebelumnya. Penggemar pun banyak mengharapkan keduanya akan menjalin hubungan di drama bahkan kehidupan nyata.

"Satu-satunya konten JaeBi/KangHee bts yang pasti akan kita dapatkan minggu ini," ujar salah seorang penggemar. "Satu-satunya bts kanghee yang bisa kita tonton minggu ini. Jadi hee menggambar gambar song kang yang sangat bagus sementara mereka harus mengaburkan gambarnya tentang Song kang," kata lainnya. "Saya cukup yakin bahwa ini akan menjadi satu-satunya bts yang kami miliki dengan mereka berdua untuk minggu ini," ucap lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu di JTBC. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru