Miyeon (G)I-DLE Disebut Makin Cantik Bukan Karena Operasi Plastik, Seperti Apa?
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Miyeon. Sebagian foto diambil di mana Miyeon berambut cokelat sedangkan foto Miyeon yang berambut hitam adalah fotonya baru-baru ini.

WowKeren - Kecantikan Miyeon (G)I-DLE telah menjadi pembicaraan bukan hanya baru-baru ini tapi sejak (G)I-DLE mulai dikenal banyak orang. Namun, kali ini idol tersebut kembali menuai perhatian berkat visualnya yang memukau.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann dengan judul "Bukankah Miyeon (G)I-DLE tiba-tiba menjadi sangat cantik?" memuat foto-foto Miyeon. Sebagian foto diambil di mana Miyeon berambut cokelat diambil dari era cukup lama. Sedangkan foto Miyeon yang berambut hitam adalah fotonya baru-baru ini.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ini Miyeon (G)I-DLE akhir-akhir ini. Bukan operasi plastik tapi bagaimana dia bisa jadi sangat cantik? Miyeon tidak terlalu menonjol saat debut tapi dia yang paling cantik sekarang."


Miyeon (G)I-DLE Disebut Makin Cantik Bukan Karena Operasi Plastik, Seperti Apa?

Source: Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari netizen yang lain. Sebagian dari mereka berpendapat bahwa kunci dari kecantikan Miyeon akhir-akhir ini adalah karena idol tersebut berambut hitam, yang kontras dengan warna kulitnya.

"Dia cool-tone jadi itu sebabnya dia tidak menonjol dengan rambut cokelatnya. Dia sekrang berambut hitam dan menemukan gaya riasannya," komentar netizen. "Sama seperti Seola, dia terlihat cantik karena dia berat badannya turun dan menemukan gaya yang paling cocok untuknya," kata netizen lainnya.

"Dia awalnya cantik dan sekarang dia menemukan gaya yang lebih cocok untuknya… Dia selalu yang tercantik," ujar netizen. "Miyeon cantik bahkan ketika dia masih kecil..." komentar lainnya. "Dia selalu cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru