'Nevertheless' Hingga 'Hospital Playlist 2', Adegan Romantis Drama On Going Mana Favoritmu?
JTBC/tvN
TV
Demam Nevertheless

Netflix Korea membagikan adegan romantis dari drama-drama yang tengah tayang saat ini mulai dari 'Nevertheless', 'Hospital Playlist', 'Racket Boys', hingga 'You Are My Spring'.

WowKeren - Netflix Korea memang kerap membagikan cuplikan-cuplikan video berbagai drama yang ditayangkan melalui situs mereka. Tak jarang bahkan Netflix Korea mengedit adegan tersebut agar menghibur.

Hari ini, Senin (26/7) Netflix Korea membagikan 4 adegan romantis dari drama-drama yang masih tayang saat ini. Drama tersebut yakni "Nevertheless", "Hospital Playlist" musim 2, "Racket Boys", dan "You Are My Spring".

Adegan "Nevertheless" yang ditampilkan yakni kala Song Kang dan Han So Hee ke klub malam. Lalu, pada "Hospital Playlist 2" momen Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin berpegangan tangan di mobil. Selanjutnya, "Racket Boys]" kala Tang Joon Sang dan Lee Jae In berjalan bersama. Terakhir, momen Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook bercengkrama di taman pada "You Are My Spring".


Keempat adegan 4 tersebut tampak diedit dengan menampilan momen aktor senior Ahn Nae Sang di "Racket Boys". "(Cinta seseorang) Netflix selalu selangkah di belakang… Ini pertengahan musim panas, dan sangat panas, mengapa kalian berkencan di mana-mana.. Tidak, kalian berkencan?" tulis Netflix Korea.

Para penggemar mengaku terhibur dengan unggahan yang dibagikan oleh Netflix tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa sosok Ahn Nae Sang pada video menunjukkan wajah mereka ketika melihat adegan drama-drama tengah tayang tersebut.

"Hahahahahaha yang bawah adalah aku," ujar salah seorang penggemar. "Winter garden," ucap lainnya menyoroti Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin. "Jaebi," kata lainnya memilih Song Kang dan Han So Hee. "Uuuu... iri banget," seru lainnya. "Wow ekspresiku ketika melihat semua," terang lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu di JTBC. "Hospital Playlist 2" tayang setiap hari Kamis di tvN. Lalu, "Racket Boys" menempati slot penayangan SBS hari Senin dan Selasa. Terakhir, "You Are My Spring" tayang hari Senin dan Selasa di tvN. Semua drama tersebut juga dapat dinikmati secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts