Jin BTS Beberkan Alasan Koreografi 'Permission to Dance' Sengaja Dibuat Gampang
Musik
BTS Rilis Permission To Dance

Pembawa acara bertanya kepada Jin bahwa dia melihat klip dirinya yang mengeluh kepada PD Bang Si Hyuk tentang koreografi yang semakin sulit lalu bertanya tentang 'Permission to Dance'.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) tampil sebagai bintang tamu di program berita "8 O'Clock News" yang ditayangkan SBS pada Sabtu (24/7). Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut membicarakan lagu terbaru mereka, "Permission to Dance".

BTS berbicara tentang pencapaian Billboard mereka dan pemikiran mereka tentang kehidupan selama pandemi COVID-19. Untuk membawa sedikit hal positif dan harapan selama masa-masa ini, mereka merilis lagu "Permission to Dance".

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada Jin bahwa dia melihat klip dirinya yang mengeluh kepada PD Bang Si Hyuk tentang koreografi yang semakin sulit. "Bagaimana dengan 'Permission to Dance'? Apakah tidak terlalu sulit?"


Jin menjawab, "Lagu 'Permission To Dance' dibuat dengan maksud agar semua orang menikmatinya bersama saat pandemi berakhir, jadi koreografinya agak mudah tidak seperti yang lain, memungkinkan kita, manula, anak-anak, orang dewasa dalam usia 20-an dan 50-an untuk menari bersama."

Mengenai rekor bersejarah mereka di Billboard Hot 100, RM (Rap Monster) berkomentar, "Faktanya, itu terasa seperti mimpi. Kami tidak berpikir 'Butter' bisa menduduki puncak tangga lagu selama tujuh minggu berturut-turut ketika kami pertama kali merilis lagu tersebut. Kami bercanda tentang meneruskan tongkat kesuksesan saat kami merilis lagu baru kami, tapi itu benar-benar suatu kehormatan bahwa itu menjadi kenyataan. Aku ingin berterima kasih kepada semua pendengar dan ARMY untuk ini."

Jin menambahkan, "Aku mengetahui tentang itu (BTS menjadi salah satu dari tiga rekor bersejarah di Billboard Hot 100) dari internet dan aku percaya itu memungkinkan berkat ARMY. Aku bersyukur mereka mendengarkan musik kami dan kami akan bekerja lebih keras sebagai imbalan atas cinta mereka. Aku mencintai kalian, ARMY."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts