Kegiatan Promosi dan Merchandise Brave Girls Tuai Kontroversi, Agensi Minta Maaf
Selebriti

Baru-baru ini Brave Entertainment selaku agensi Brave Girls meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi, termasuk merchandise berkualitas buruk. Simak pernyataan agensi berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini kegiatan promosi dan merchandise Brave Girls menuai kontroversi. Ketika kontroversi meluas dan kritik publik semakin meningkat, Brave Entertainment selaku agensi menyampaikan permohonan maaf di situs resminya, Jumat (23/7).

Agensi menjelaskan banyak hal, termasuk penyalahgunaan kekuasaan manajer penggemar, administrator halaman penggemar yang menghapus foto dengan sewenang-wenang hingga menggunakan kualitas merchandise yang buruk. Simak pernyataan agensi berikut ini:

"Saya Lee Jong Hwa, wakil presiden Brave Entertainment. Pertama dan terutama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf atas peristiwa memalukan yang terjadi baru-baru ini," ujar Lee Jong Hwa, wakil presiden Brave Entertainment.

Dia melanjutkan, "Kami ingin menjelaskan tentang tindakan selanjutnya, kompensasi yang diberikan perusahaan dan berjanji bahwa kami akan bekerja keras untuk mencegah terulangnya kembali di masa depan."

"Kami, Brave Entertainment yang telah tumbuh melalui cinta dan dukungan semua orang, merilis permintaan maaf resmi setelah mengakui beratnya masalah saat ini. Kami memposting pernyataan permintaan maaf saat kami merenungkan masalah ini."


Meski mengakui bahwa masalah ini muncul karena kurangnya pengalaman dalam manajemen artis, agensi bertekad untuk lebih berhati-hati ke depannya. Hal itu mereka lakukan untuk membalas banyaknya cinta yang diberikan penggemar.

"Kami akan meluangkan waktu untuk memeriksa dan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki masalah lain yang belum kami identifikasi. Berkat minat dan cinta yang besar dari penggemar, Brave Entertainment mengambil banyak langkah pertama menuju berbagai karya," terang Lee Jong Hwa.

"Kami sedang mempersiapkan tindak lanjut yang jelas dan transparan karena melakukan sesuatu untuk pertama kalinya tidak menjadi alasan untuk melakukan banyak kesalahan yang disebabkan oleh kurangnya pengalaman dan ketidaktahuan," ungkapnya.

Lee Jong Hwa menambahkan, "Kami berjanji untuk membuat rencana khusus perbaikan guna menciptakan perubahan, sehingga kami dapat membalas cinta yang ditunjukkan oleh para penggemar dan menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan. Kami akan mengambil langkah yang lebih teliti dan hati-hati dengan rasa tanggung jawab yang besar."

Yang tak kalah penting, Lee Jong Hwa mewakili agensi menyampaikan terima kasih kepada penggemar. "Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, dan sekali lagi kami meminta maaf dengan tulus," pungkasnya.

Sementara itu, agensi juga akan mengembalikan uang yang telah dibelanjakan penggemar untuk membeli merchandise berkualitas buruk. Untuk mewujudkan hal itu, agensi akan menghubungi semua pembeli satu persatu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts